Keluarga Kenzie Berterima Kasih atas Perhatian Semua Pihak RSUD Martapura dan Organisasi Kemoot

TNI/Polri768 Dilihat

Reformasiaktual.com//OKU TIMUR-Kejadian Kenzie yang pelipis matanya terkena paku bermula saat sedang bermain di pekarangan rumah Tampa di sadari Kenzie berlari lari menabrak motor sayur yang membawa keranjang yang banyak paku untuk menggantung muatan sayur.

Hingga Kenzie harus di larikan ke rumah sakit umum daerah Martapura pada hari Kemis 9-02-2023 pukul dan dilakukan perawatan oleh pihak RSUD Martapura.

Sementara Deri selaku ayah Kenzie menuturkan terhadap awak media ketika di konfirmasi anak saya itu terkena paku saat sedang main di pelataran halaman rumah pak” dan kami sekeluarga langsung membawa ke kelinik faria Widia di simpang dan mendapat rujukan di RSUD Martapura pak Alhamdulillah dilakukan perawatan selama satu malam dan langsung di berikan Rujukan ke rumah sakit Umum Sriwijaya kota Palembang untuk mendapatkan perawatan yang maksimal .

Kepala Rumah Sakit Umum Martapura Dr Dedy Damhudi ketika di konfirmasi di ruang kerjanya menyampaikan pihak kami harus cepat tanggap terhadap pasien anak ini karna yang di derita Kenzie adalah di bagian mata dan ini sangat rentan jadi harus segera di lakukan operasi yang memang harus di rujuk di Palembang demi kesembuhan pasien,” tuturnya.

Lanjud Dedy Damhudi Alhamdulillah ketika di konfirmasi dengan pihak rumah sakit di palambang untuk dilakukan rujukan itu ada dua pilihan yaitu Rumah Sakit Muhammad Husain dan Rumah Sakit Sriwijaya jadi saya sarankan ke rumah sakit Sriwijaya dan Alhamdulillah langsung di respon cepat oleh pihak RS Sriwijaya pak”
Hingga pukul 17-30 wib hari Jumat tanggal 10-02-2023 saya lepas pasien’ sampai berangkat ke palembang,”tutupnya.

Krisna/Deri

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *