Meriahnya Hut ke-28 Tahun SMAN 4 Kaur di Hadiri Bupati Kaur & Perwakilan Gubernur Bengkulu Serta para Alumni SMAN 1996

PENDIDIKAN373 Dilihat

Reformasiaktual.com//Kaur(Bengkulu)-Dalam acara HUT ke 28 tahun SMAN 4 Kaur di halaman Gedung SMAN 4 Kaur Kelurahan Simpang Tiga Kecamatan Kaur Utara Kabupaten Kaur pada tanggal 14 Februari yang cukup meriah.

Hadir dalam acara tersebut Bupati Kaur H.Lismidianto.SH.MH dan Perwakilan dari Gubernur Bengkulu dan serta para Alumni SMAN 4 Kaur dari angkatan 1996 sampai alumni tahun 2021 ikut hadir dan memeriahkan acara tersebut.

Kehadiran Bupati Kaur dan perwakilan Gubernur Bengkulu di sambut dengan tarian adat Kaur oleh siswa- siswi SMAN 4 Kaur dan serta bermacam-macam ragam tarian adat Kaur dan juga pencak silat dan di hadirkan juga drumban dalam sambutan tersebut.

Dalam penyampaian pembukaan acara tersebut Kepala SMAN 4 Kaur Wansidi mengatakan, terimaksih Bapak Bupati Kaur H.Lismidianto.SH.MH. serta perwakilan dari Gubernur Bengkulu dan tamu tamu undangan kepala OPD Kaur, asisten satu Kaur, alumni-alumni SMAN 4 Kaur dari angkatan 1996 sampai 2021 dan seluruh tamu undangan menyempatkan hadir di acara kami ini,” ucap Wansidi.

“Kami sebagai guru SMAN 4 Kaur di acara Hut ke 28 tahun anak-anak siswa siswi kami membuat acara lomba maen bola poli serta yang lain nya piala-piala yang direbut di acara ini adalah dari piala Bupati Kaur dan piala Gubernur Bengkulu dan dalam lomba kami mengundang SMAN serta juga SMPN dalam Kabupaten Kaur serta SMAN tetangga Kabupaten Kaur dan semoga di acara perlombaan untuk memeriakan HUT ke 28 tahun SMAN 4 Kaur berjalan dengan baik,” ungkap Kepala sekolah SMAN 4 Kaur.

Hal juga dalam penyampai pidato Bupati Kaur H.Lismidianto.SH.MH,” terimakasih sudah mengundang kami dalam acara Hut ke 28 tahun SMAN 4 Kaur ini merupakan kehormatan kami dan kami ucapkan selamat SMAN 4 Kaur sudah berumur 28 tahun,” ucap Bupati Kaur.

“Kami sangat tersanjung dalam penyambutan kami tadi dari tarian adat, penca silat adat kaur serta drambin yang mana dilakukan oleh anak anak kita ini merupakan sangat baik sekali dan juga di acara Hut 28 tahun ini kami lihat di adakan perlombahan permaenan bola poli, bola potsal dan lain lainya semoga sokses dan berjalan dengan baik amiin,” tutur Bupati Kaur.

Dengan usia 28 tahun di tahun 2023 alumni alumni SMAN 4 Kaur berdatangan dengan di undangnya serta untuk memeriakan di acara Hut ke 28 tahun SMAN 4 Kaur mengadakan Reuni akbar.

Pili salahsatu murid SMAN 4 Kaur angkatan tahun 1996 sempat hadir dari ibu Kota Bengkulu menghadiri acara Hut 28 tahun SMAN Kaur menyampaikan,” ini merupakan kebanggaan kami di acara Hut ke 28 tahun SMAN 4 Kaur dan memang ini kami angkatan pertama tahun 1996 SMAN 4 Kaur dan kami ucapkan terimakasih bapak kepala sekolah SMAN 4 Kaur Wansidi telah mengundang kami dan merupakan kebanggan kami,” ucap Pili.

“Saya senang sekali dan bila bilain jauh jauh untuk hadir dari kota bengkulu untuk menghadiri acara ini yang sangat meria sekali dan juga hadir bapak bupati kaur dan perwakilan gubernur bengkulu dan di acara ini di adakan reuni akbar dan ketemu kawan kawan lama angkatan SMAN 1996 dan reuni akbar ini merupakan sangat baik sekali dan merupakan melepaskan kangen kangen di masa SMA dulu dan merupakan menjalin erat salaturahmi dan hal ini sangat baik sekali kalau diadakan setiap tahun di acara Hut SMA nantinya” ucap Pili. (14/2/2023)

(Aidil/ADV)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *