Personil Polres Bantaeng Kembali Bagikan Nasi Kotak dalam Kegiatan Jum’at Berbagi

Daerah255 Dilihat

BANTAENG – reformasiaktual.com – Polres Bantaeng kembali membagikan nasi kotak beserta air mineral kepada warga kurang mampu di sekitar kota Bantaeng, Jum’at, 24 Pebruari 2023.

Kegiatan tersebut diketahui merupakan program dari Polres Bantaeng yakni “Bantaeng Berbagi” dimana pembagiannya dilakukan setiap hari Jum’at. Dan saat ini telah memasuki Jum’at yang ke 56 tanpa putus.

Kapolres Bantaeng AKBP Andi Kumara SH, SIK, M.Si melalui Wakapolres Kompol Kuswanto menjelaskan, dalam kegiatan tersebut sekitar 540 nasi kotak yang dibagikan kepada pengguna jalan khususnya tukang becak, tukang sapu jalan dan kaum dhuafa lainnya.

“Jum’at berkah yang kami lakukan pada hari ini sebanyak 540 paket dan kami bagikan kepada yang membutuhkan dalam wilayah kabupaten Bantaeng”, jelas Kuswanto.

Menurutnya, kegiatan ini merupakan program dari Polres Bantaeng dan rutin dilaksanakan setiap hari Jumat tanpa putus.

Wakapolres menjelaskan bahwa tujuan Bantaeng berbagai tersebut untuk meningkatkan kepedulian anggota kepada masyarakat yang membutuhkan, ungkap Wakapolres.

“Semoga dengan upaya kita melaksanakan kegiatan ini ada berkah untuk kita dan masyarakat dapat menikmati upaya kita dalam rangka membagi-bagi berkah tersebut,” pungkasnya.

Salah satu warga Jalan Sungai Bialo, Ipan yang mendapatkan nasi kotak mengungkapkan rasa syukurnya atas nikmat yang diberikan oleh jajaran Polres Bantaeng.

“Terima kasih Polres Bantaeng, semoga berkah”, Singkat Ipan

Senada dengan Do’a dan harapan dari para penerima pada program Bantaeng Berbagi, sebagaimana yang diutarakan Hamid, warga kampung Letta, yang mengungkapkan juga rasa terima kasihnya dan mendoakan Personil Polres Bantaeng serta para Donatur.

“Semoga sehat selalu dan kami mendoakan Bantaeng senantiasa Aman”, Ucap Hamid.

Agus

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *