Waka Polres Kompol Kuswanto, Wakili Kapolres Bantaeng Dalam Kegiatan Rutin Jum’at Curhat

TNI/Polri540 Dilihat

BANTAENG – reformasiaktual.com – Kapolres Bantaeng AKBP Andi Kumara,SH.,SIK.,M.SI  diwakili oleh Waka Polres Kompol Kuswanto yang didampingi oleh Kabag Ren Kompol Muh Ramli SE melaksanakan Jumat Curhat bersama dengan masyarakat umum para tukang becak dan penyapu Jalan, Jum’at (24/2/2023).

Sama seperti biasanya kegiatan jum’at curhat yang digagas Polri ini bertujuan untuk mendengarkan keluhan, saran serta kritik dari masyarakat, untuk membangun kinerja Polri yang lebih baik.

Dalam mengawali Dialognya, Kapolres Bantaeng melalui Waka Polres menyampaikan bahwa kegiatan Jumat Curhat yang dilaksanakan ini terkait dengan adanya Program Quick Wins Presisi Polri yang merupakan Program dari Bapak Kapolri.

Program jumat curhat merupakan program Polri untuk lebih dekat dengan masyarakat dengan mendengarkan secara langsung keluhan yang dirasakan masyarakat” Ucap Wakapolres.

Di jelaskannnya bahwa Dialog dalam Jumat Curhat ini dilakukan untuk  mendengar saran dan masukan dari masyarakat terkait dengan tugas Polri dalam memelihara keamanan dan ketertiban,penegakan hukum dan melindungi,mengayomi dan melayani Masyarakat, tambahnya.

“Untuk kegiatan Jumat Curhat ini,saya akan mendengar saran dan masukan, untuk itu dipersilahkan kepada Bapak bapak untuk memberikan masukan serta saran terkait kinerja Polri” ungkapnya.

Masyarakat yang hadir terlihat sangat antusias untuk menyuarakan segala apa yang menjadi keluhan mereka selama ini.

Dg. Sulaeman ( 62 ) yang kesehariannya berprofesi sebagai Tukang Becak menyarankan agar Polisi memberikan tindakan kepada anak anak yang sering bawa busur dan yang sering Gas gas motornya ( knalpot racing ).

“Semoga apa yang menjadi keluhan kami dapat segera ditindak lanjuti pak sehingga masyarakat merasa lebih aman dan nyaman,” harapnya.

Terkait apa yang disampaikan oleh Bapak, Kami dari Polres Bantaeng akan menampung dan menindaklanjuti semua saran dan masukan, dikarenakan itu sudah menjadi tugas kami” tutup Waka Kapolres.

Program jumat curhat ini akan terus dilaksanakan pada tiap minggunya oleh Polres Bantaeng bersama Jajaran ditempat – tempat berbeda sehingga diharapkan kegiatan ini bisa berjalan efektif di setiap wilayah.

Agus

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *