Bhabinkamtibmas Polsek Pattallassang Sambangi Pelajar SMAN 2 Takalar, Ingatkan Tentang Kenakalan Remaja

TNI/Polri326 Dilihat

Reformasiaktual.com//TAKALAR- Dalam keseharian sebagai Bhayangkara Pembina Keamanan dan Ketertiban Masyarakat, Bhabinkamtibmas dituntut mampu dan hadir ditengah masyarakat dalam menjaga Kamtibmas termasuk di lingkungan sekolah yang memerlukan pembinaan Kepolisian.

Hal ini terlihat dengan kedekatan Bhabinkamtibmas Polsek Pattallassang, Aiptu Zainuddin bersama pelajar dalam kegiatan sambang di SMAN 2 Takalar, Kecamatan Pattallassang.

Kapolres Takalar AKBP Gotam Hidayat melalui Kapolsek Pattallassang Iptu Sahabuddin mengatakan sambang sekolah merupakan bagian dari pembinaan Bhabinkamtibmas yang dilakukan kepada pelajar. (Rabu, 01/03/2023 pagi)

“Ini merupakan pembinaan yang dilakukan kepada generasi muda khususnya dikalangan pelajar,” ujarnya.

Iptu Sahabuddin menerangkan, Dengan kedekatan yang telah terjalin baik selama ini diharapkan semakin erat hubungan pembinaan dan kerja sama kedepannya dan dalam penyampaikan pesan kamtibmas akan semakin mudah.

Ia menambahkan, pembinaan yang dilakukan sebagai bentuk pencegahan dini dari kenakalan remaja, penyalah gunaan narkoba dan media sosial.

“Kegiatan ini akan terus kami tingkatkan demi menyelamatkan pelajar dari pengaruh negatif baik dari sisi pergaulan di luar lingkungan sekolah mau pun pengaruh langsung dari media sosial,” pungkasnya.

Usman

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *