Kasat Lantas Polres Bantaeng Berikan Bantuan Air Mineral Kepada Pengurus Mesjid Taqwa Tompong

TNI/Polri758 Dilihat

BANTAENG // reformasiaktual.com – Kasat Lantas Polres Bantaeng Iptu Musmulyadi,S.Pdi memberikan Bantuan air Mineral kepada pengurus Masjid Besar Taqwa Tompong Kab. Bantaeng, Rabu (1/3/2023)

Bantuan Air Mineral tersebut diterima oleh Ketua Pengurus Mesjid Taqwa Tompong Syamsuddin, S.H. M.Si di dampingi beberapa orang jamaah Mesjid.

Dalam kesempatan tersebut Kasat Lantas Polres Bantaeng Iptu Musmulyadi,S.Pdi Mengatakan , sumbangan ini merupakan partisipasi personil Polres Bantaeng khususnya Sat Lantas untuk menyisihkan sebagian hartanya.

Lanjut Kasat lantas dimana saya selama berjamaah di Mesjid Taqwa Tompong ini saya melihat banyak kegiatan selain sholat berjamaah ada juga Pengajian Remaja dan Tahfis” tutur Iptu Musmulyadi

Kasat Lantas Juga memberikan pesan pesan kamtibmas serta tertib berlalulintas, agar menyampaikan kepada anak-anaknya agar tidak menggunakan kenalpot Bogar.

Pada kesempatan tersebut Ketua Pengurus Mesjid S Taqwa Tompong Syamsuddin, S.H. M.Si mengucapkan banyak terimakasih atas sumbangan Air Mineral yang diberikan oleh Kasat Lantas Polres Bantaeng.

“ Terima-kasih atas sumbangan yang telah diberikan, bantuan ini sangat bermafaat bagi kami pengurus Mesjid dan Jemaah Mesjid Taqwa Tompong, insya Allah akan menjadi ladang amal bagi personil Polres Bantaeng. Tutup Syamsuddin, S.H. M.Si

Agus

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *