Patroli Dialogis Sat Samapta Polres Takalar, Kegiatan Rutin yang Ditingkatkan (KRYD)

TNI/Polri525 Dilihat

Reformasiaktual.com//TAKALAR- Dalam rangka menjaga serta meningkatkan keamanan dan ketertiban dilingkungan masyarakat, Sat Samapta Polres Takalar menggelar kegiatan rutin yang ditingkatkan (KRYD) dengan melaksanakan patroli dialogis dan memberikan imbauan kamtibmas kepada masyarakat di wilayah Kecamatan Galsel. Selasa (28/2/2023) malam.

Sasaran kegiatan dengan menyambangi permukiman masyarakat, obyek vital, pusat perbelanjaan serta warung-warung yang ada di seputaran Kecamatan Galsel.

Pada pelaksanan Patroli anggota Sat Samapta bertemu dengan beberapa pemuda yang sedang bersantai dan nongkrong bersama di Pos Ronda.

Personil Sat Samapta pun menghampiri dan memberikan himbauan secara humanis kepada pemuda – pemuda tersebut agar selalu menjaga situasi yang aman dan kondusif selain itu juga para pemuda tersebut di minta untuk tidak nongkrong hingga larut malam jika tidak ada maksud dan tujuan.

Di tempat terpisah, Kapolres Takalar AKBP Gotam Hidayat melalui Kasat Samapta Polres Takalar AKP Sudirman mengatakan kegiatan tersebut dilaksanakan oleh anggotanya dengan menyambangi langsung kepada masyarakat guna menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif di Kabupaten Takalar, khususnya di wilayah Kecamatan Galsel.

Usman

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *