GELAR RESES DEWAN PITHER TJUANDYS S.IP,, MM. BERSAMA PAMII KBB DI RUMAH MAKAN BABAKAN CINTA,DI SAMBUT MERIAH

Politik403 Dilihat

Reformasiaktual.com//Kab Bandung Barat-
Gelar reses masa sidang ke- 11 tahun sidang ke-IV dprd kabupaten Bandung barat.pither tjuandy, S.IP,,MM. di sambut meriah oleh paguyuban persatuan artis musik Melayu dangdut Indonesia (PAMII) dpc Bandung barat, pada hari minggu (05/03/23) di rumah makan Babakan cinta Cisarua.

Masa reses merupakan masa di mana DPRD melakukan kegiatan di luar masa sidang, terutama di luar gedung DPRD.
para anggota dewan ini berkesempatan untuk bertemu dan menjumpai konstituen di daerah pemilihannya (dapil) masing-masing, hal ini di lakukan guna untuk menjaring dan menampung aspirasi serta melaksanakan fungsi pengawasan.

Phither tjuandys s.ip,,mm memaparkan,
aspirasi yang berhasil di himpun melalui reses nantinya akan di perjuangkan di tahun 2024 ini melalui lembaganya,”saya juga berharap apa yang menjadi usulan masyarakat seperti hal yang tadi di bahas mengenai wisata dapat di sampaikan dalam Musrenbang tingkat desa, kecamatan,dan kabupaten “paparnya”

Lanjut pither, bahwa apa yang menjadi kebutuhan masyarakat akan selalu di perjuangkan dan akan meminta kepada pemerintah kabupaten Bandung barat untuk di prioritaskan, ” dan saya juga sangat berterima kasih kepada masyarakat yang telah menyampaikan aspirasinya khususnya di dapil saya dan akan berjuang demi kesejahteraan masyarakat Bandung barat” tutupnya

Di tempat yang sama ketua DPC persatuan artis musik Melayu Indonesia( PAMII) didin dimyiati, mengucapkan banyak terima kasih kepada dewan pither tjuandys s.ip,,mm.atas undangan nya di acara reses ini. semoga harapan” aspirasi kami dapat terealisasi dan bisa mewujudkan kerjasama dengan baik turun kelapangan dan bisa bersinergi dengan masyarakat.

PAMMI DPC KBB siap mensukseskan pither Tjuandys S.IP MM sebagai ketua DPRD kabupaten bandung barat,tuturnya

(Sutrisno RA Aan iyus)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *