Kapolres Binjai Berikan Penghargaan Kepada Juara Karate INKANAS Antar Dojo Binjai – Langkat

Daerah411 Dilihat

Reformasiaktual.com//Binjai– Sebagai bentuk apresiasi, Kapolres Binjai AKBP Hendrick Situmorang SH SIK M.Si, memberikan penghargaan terhadap para peserta anak anak yang berhasil meraih juara pada saat kejuaraan Nasional Kyokushinryu Karate INKANAS antar Dojo wilayah Binjai-Langkat yang sebelumnya digelar di Gedung Olahraga (GOR) Binjai, Sabtu (4/3) kemarin.

Pemberian penghargaan terhadap para juara INKANAS ini dilaksanakan pada saat apel personil Polres Binjai yang digelar di lapangan apel Mapolres Binjai, Jalan Sultan Hasanuddin No.1, Kecamatan Binjai Kota, Senin (6/3).

Dalam sambutannya, Perwira Menengah Polisi ini mengatakan, adapun tujuan pemberian penghargaan tersebut untuk memberikan motivasi terhadap generasi muda sebagai generasi penerus bangsa.

“Saya berharap agar para sang juara INKANAS Binjai-Langkat tahun 2023 yang sudah meraih prestasi ini, nantinya dapat meningkatkan prestasinya ke tingkat Provinsi maupun tingkat Nasional, bahkan internasional,” tegas Kapolres Binjai.

Adapun perguruan yang berhasil meraih juara pada kejuaraan Karate INKANAS Antar Dojo se-wilayah Binjai-Langkat tahun 2023 ini, yaitu :

  • Juara l dari SMPN 2 Binjai
  • Juara ll dari Perguruan Umar Baki
  • Juara lll dari Perguruan Raja-25 serta Perguruan Harimau Putih Pangkalan Berandan.

Turut hadir pada saat pemberian penghargaan tersebut, Ketua pelaksana INKANAS Kota Binjai Khairul Azman, Sekretaris umum H. Bustanuddin S.Pd,
pembina INKANAS H. Yusuf Wijaya SH, Pelatih INKANAS Dodi Jauhari Harahap, serta para PJU dan personil Polres Binjai.

(Rizky Zulianda)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *