Sekolah Tempat Pendidikan Bukan Tempat Pelampiasan

PENDIDIKAN331 Dilihat


Reformasiaktual.com//SEKAYU-:
Sudah bukan zamannya lagi tempat pendidikan di sekolah jadikan tempat Pelampiasan. Dunia Pendidikan di Sekolah Dasar seharusnya menjadi panutan untuk jenjang selanjutnya atau ketingkat menengah, akan tetapi bila di Sekolah Dasar mereka para anak didik sudah mendapat perlakuan kasar dari salah satu pendidik dari SD Negeri Pandang Dulang.

Menurut salah satu anak didik yang kami liput mereka mengatakan mendapat perlakuan kasar berupa pukulan yang mengarah ke belakang dada yang sampai sakit di rasakan salah satu anak didik.

Tidak hanya satu murid yang mendapatkan perlakuan kasar seperti ini menurut mereka.

Prihal ini langsung dari Media Reformasi Aktual Biro Kab Muba di lapangan mempertanyakan kebenaran yang terjadi di SD Negeri Pandang Dulang dengan beberapa Guru serta yang bersangkutan , Menurut salah satu guru pengajar prihal ini mengatakan ” kami kesal dengan mereka ( Murid ) ulah mereka yang terlampau mengesalkan seperti melambaikan tangan serta saling gurau kalau sedang baris masuk kelas “, ungkap salah satu yang engan disebutkan namanya, (8/3/2023).

Di tambahkan juga oleh Oknum yang sering memukul murid mengatakan kepada Jurnalis Reformasi Aktual , Siapa yang telah mengabarkan ini kepada wartawan serta melanjutkan kan , saya memang harus memberikan pelajaran kepada murid murid ini mereka sangat terlalu, seperti pernah suatu memasukkan air seni ke dalam botol lalu menyiramkan ke Absen kelas , ada juga yang berbisik bisik ketika pelajaran jelas saya Emosi katanya beliau Guru yang sering memukul murid.

Hingga berita ini tayang tim belum memintai keterangan dari pihak Dinas Pendidikan Musi Banyuasin.

Isman Kurnia

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *