Pekan Olahraga dan Seni Narapidana Resmi Dibuka! Lapas Kotaagung Ikuti Turnamen Tenis ‘Lapas Metro Cup’ dan Gelar PORSENAP Meriahkan Peringatan Hari Bakti Pemasyarakatan ke-59

Olahraga517 Dilihat

Tanggamus,Reformasiaktual.com- Pekan Olahraga dan Seni Narapidana (PORSENAP) resmi dibuka langsung oleh Menteri Hukum dan Hak Asasi Manusia Republik Indonesia di Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Narkotika Kelas IIA Jakarta yang dihadiri oleh Duta-duta besar dari berbagai negara dalam rangka memperingati Hari Bakti Pemasyarakatan ke-59 Tahun pada Sabtu (11/3/2023).

Pembukaan PORSENAP dibuka dengan sambutan langsung dari Menteri Hukum dan HAM RI, Yasonna H Laoly dan dihadiri berbagai Duta Besar dari berbagai negara anggota ASEAN serta sebagian negara benua timur tengah dan eropa dengan tema “Social Creative Inmates Program with Ambassador, Foreign Representatives, Organization and ASEAN” dan pelepasan balon putih dengan banner “Hari Bakti Pemasyarakatan ke-59 Tahun” secara simbolis.

Acara pembukaan PORSENAP ini diikuti secara virtual di Aula Besar Lapas Kotaagung oleh jajaran pejabat struktural dan staf Lapas Kelas IIB Kotaagung.

Usai pembukaan PORSENAP, jajaran Lapas Kelas IIB Kotaagung mengadakan pertandingan persahabatan Bulutangkis dan Tenis Meja bersama Sekolah Usaha Perikanan Menengah (SUPM) Negeri Kotaagung dan Puskesmas Kotaagung dalam rangka Pembukaan PORSENAP bersama mitra dan stakeholder dalam rangka Hari Bakti Pemasyarakatan ke-59.

Tak hanya pertandingan secara internal saja, di lain tempat, Kepala Lapas Kelas IIB Kotaagung, Beni Nurrahman mengikuti turnamen Tenis “Lapas Metro Cup” bertempat di Lapas Kelas IIA Metro pada 11-12 Maret 2023.

Turnamen Tenis ini merupakan ajang persahabatan dan silaturahmi menyambut Hari Bakti Pemasyarakatan ke-59 Tahun pada 27 April 2023 mendatang dengan tema “Transformasi Pemasyarakatan semakin PASTI BerAKHLAK, Indonesia Maju”. ( Syukri )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *