Gatur Pagi , Personil Polres Cianjur Berikan Pelayanan Prima Terhadap Masyarakat

TNI/Polri334 Dilihat

Reformasiaktual.com//CIANJUR- Polres Cianjur Polda Jabar – Dalam melakukan kegiatan yang bertujuan memberikan pelayanan yang prima kepada masyarakat, Polres Cianjur melakukan pengaturan arus lalulintas demi kenyamanan dan kelancaran para pengendara di jalan raya pada pagi hari, Senin (20/03/2023).

Pengaturan Pagi oleh puluhan Personel Polres Cianjur ini dilaksanakan sesuai jadwal yang sudah ditentukan di beberapa titik-titik diantaranya persimpangan, titik putaran balik dan zona sekolah.

Kapolres Cianjur AKBP Doni Hermawan, S.H., S.I.K., M.Si. mengatakan, dengan meningkatnya aktivitas masyarakat dipagi hari, maka kehadiran personel Polri di tengah- tengah masyarakat dapat membantu kelancaran arus lalu lintas di jalan raya, mengantisipasi kemacetan dan laka lantas.

“Kegiatan ini untuk mewujudkan Kamseltibcarlantas, Selain itu hal ini dilaksanakan agar Polri lebih dekat dengan semua elemen masyarakat, sehingga dapat bersama-sama menjaga kondusifitas Kamtibmas di wilayah hukum Polres Cianjur.” pungkasnya.

Eri

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *