Kabid Humas Polda Jabar : Bareng Koramil, Polisi Amankan Pembagian Ratusan Paket Sembako

TOkoh169 Dilihat

Reformasiaktual.com//SUKABUMI- Sejumlah anggota Polsek Warudoyong dan Koramil Warudoyong melaksanakan pengamanan pembagian sembako yang diselenggarakan salah satu tokoh pengusaha di Kampung Bobojong Kelurahan Sukakarya Kecamatan Warudoyong Kota Sukabumi, Senin (20/3/2023).

Tidak kurang dari 10 personel Polsek Warudoyong dan Dua anggota Koramil disiagakan secara terbuka dan tertutup untuk mengamankan penyaluran ratusan paket sembako untuk 430 warga Kelurahan Sukakarya Warudoyong tersebut.

Kapolsek Warudoyong, Akp Iman Retno mengatakan, kegiatan pengamanan yang dilakukannya bersama Koramil tersebut merupakan upaya preventif Kepolisian dalam rangka menjaga kondusifitas kamtibmas selama kegiatan berlangsung.

“Hari ini Polsek Warudoyong bersama-sama dengan Koramil melaksanakan kegiatan pengamanan pembagian sembako yang diselenggarakan salah satu tokoh pengusaha, pak H. Abdul Kalam untuk warga Sukakarya Warudoyong,” katanya.

“Dalam kegiatan ini kami melibatkan 10 personel Polsek Warudoyong dibantu beberapa personel dari Koramil untuk mengamankan kegiatan, baik secara terbuka maupun tertutup,” sambungnya.

Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Ibrahim Tompo S.I.K., M.Si mengatakan kegiatan ini merupakan upaya preventif Polisi untuk menjaga kondusifitas kamtibmas selama kegiatan berlangsung, sehingga pembagian paket sembako bisa berjalan dengan tertib dan aman.

Diketahui, tokoh pengusaha, H. Abdul Kalam yang merupakan warga Sukakarya Warudoyong tersebut menyiapkan 3000 paket sembako untuk dibagikan kepada warga menjelang bulan suci Ramadhan 1444 H.

Eri// Bid Humas Polda Jabar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *