Kades Pulau Panggung Langsung Salurkan BLT-DD Sistem ke Rumah-Rumah Penerima

DESA463 Dilihat

Reformasiaktual.com-Kaur(Bengkulu)-Pencairan Dana Desa Tahap Pertama Desa Pulau Panggung Kecamatan Padang Guci Hilir Kabupaten menyalurkan BLT-DD berjumlah 19 KK, setiap penerima satu KK Rp.300,000,- perbulan dalam 12 bulan (satu tahun) dengan sistem penyaluran ke rumah kerumah penerima BLT-DD. (21/3/2023).

Dalam Penyaluran BLT-DD Kerumah-Rumah Penerima BLT-DD berjumlah 19 KK, Kepala Desa Pulau Panggung Ripuan Suwitu menyampaikan, alhamdulillah hari ini kita menyalurkan BLT-DD desa Pulau panggung berjumlah 19 KK, sistem lasung kerumah rumah penerima berjalan dengan dan ini patut kita suhukuri bersama,” ucap kades

“Penyaluran BLT-DD berjumlah 19 KK desa kami sudah di prifikasi oleh Tim Desa dan yang lainya,” kata kades

Lanjut jelas kepala Desa Pulau panggung Ripuan Suwito, Kami sebagai perangkat desa pulau panggung sangat berterima kasih pada tokoh masyarakat dan tokoh adat desa pulau panggung dan seluruh warga kami dengan penyaluran BLT-DD ini dengan resfon yang fositiv dan berjalan dengan baik, kami sebagai perangkat desa Desa paulau panggung kami ucapkan terimakasih sebesar besarnya,” tutup kades. (21/3/2023)

(ADV/Aidil)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *