Kurangnya Perhatian dari Pemerintah Kabupaten Oku Timur,Begini Kondisi Salah satu Jalan di Martapura

Daerah259 Dilihat

Reformasiaktual.com//Oku Timur- Jalan merupakan akses sarana transportasi yang sangat vital bagi masyarakat untuk dapat beraktivitas sehari-hari, untuk itu jalan seharusnya dapat nyaman dilalui masyarakat saat melintas berkendara.

Pasalnya masih ada jalan yang berada di tengah kota wilayah Kecamatan Martapura kabupaten OKU Timur mengalami kerusakan tepatnya di kelurahan Terukis Rahayu tepatnya di Jatirahayu Timur sebelum perlintasan rel kereta api, pantauan jurnalis di lapangan senin (20/03/2023).

Sementara Septian Dwicahyo yang merupakan salah seorang warga setempat saat dibincangi mengatakan bahwa kerusakan jalan yang ada di kelurahan Terukis Rahayu tepatnya di jalan Jatirahayu Timur ini sudah cukup lama dan rusaknya pun sudah terbilang cukup parah.

Bila musim hujan jalan becek serta di genangi air, karena ada lubang-lubang di badan jalan.

“Ya Mas, jika kita lihat jalan ini tidak begitu panjang mas, apa lagi yang rusak parah hanya di sebelum perlintasan rel di sini saja, seberang sana tidak juga”, jelasnya.

Dia juga menambahkan jika panjang dari depan sana sampai ujung rel mungkin hanya lebih kurang 400 meter, namun dampak rusaknya jalan ini membuat para pengendara terutama roda dua (pengendara motor) mengeluh.

“Kita berharap pada Pemerintah Daerah melalui Dinas terkait persoalan jalan, dapat segera merespon dan menangani masalah perbaikan jalan kita, ini semua demi kenyamanan para pengendara, apa lagi ini kan jalan di dalam kota Martapura, ibu kota dari Kabupaten OKU Timur”, pungkasnya.

Saat diwawancarai oleh awak media melalui pesan whatsapp mengenai apa pendapatnya dan bagaimana tindakan yang akan dilakukan oleh pemerintah kelurahan setempat, Yessie Anggiarista selaku Lurah Terukis Rahayu menyampaikan bahwa akan diusulkan ke pemerintah daerah.

“Akan diusulkan ke pemerintah daerah, saat ini saya sedang cuti melahirkan”, ujarnya.

Krisna

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *