Keluarga Besar Kecamatan Bunga Mayang Mengucapkan Selamat Menunaikan Ibadah Puasa yang ke 1444 Hijriah

Daerah230 Dilihat

Reformasiaktual.com//Oku Timur -Sambut bulan puasa Ramadan 1444 Hijriah bagi umat islam di dunia dilukiskan dengan berjuang menahan hawa nafsu.Seperti halnya perhatian diberikan oleh,Camat Bunga Mayang,Inoferwenti Intan SE MM mengucapkan selamat menunaikan ibadah puasa bagi umat muslim yang ada di wilayahnya.

“Tiada kata selain istighfar dan Dzikir
Bulan ramadhan adalah bulan yang penuh ampunan mari kita bersihkan hati untuk saling memaafkan agar puasa yg kita jalani bernilai pahala yang sangat besar ujar intan (Senin-22-03-2023).

untuk menjalankan puasa di bulan Ramadan ini,Inoferwenti Intan SE MM berharap ibadah puasa Ramadhan 1444 Hijiriah di tahun 2023 ini merupakan momen untuk dijadikan melatih diri saling memaafkan sesama.

“Sambung Camat Intan,Mengajak masyarakat untuk saling menghormati saling menghargai bagi yang menjalankan puasa yang tidak berpuasa hendaknya untuk tidak makan minum merokok di jalan atau di tempat-tempat umum dan bagi warung warung makan untuk menggunakan tabir jika berjualan di siang hari demi solidaritas kepada saudara kita yg sedang menjalankan inadah puasa agar terjaga kindusifitas di wilayah bunga mayang
Mohon Maaf lahir dan bathin, semoga amal ibadah kita diterima di sisi Allah SWT,”ucapnya.

Selain itu, Camat Intan juga mengajak kepada masyarakat tokoh pemuda serta tokoh agama untuk menjaga kondusipitas di wilayah nya masing masing. Supaya bisa kita khusu dalam menjalan kan ibadah puasa, hingga idul fitri tiba.

“Mari jaga diri kita, keluarga dan masyarakat jauhi hal hal yang bertentangan dengan hukum tutup Inoferwenti Intan SE MM.

Krisna

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *