Gelar Jum’at Curhat, Kapolsek Galut Sambangi Kantor Kelurahan Bontolebang

Daerah309 Dilihat

Reformasiaktual.com//TAKALAR- Kapolsek Galut AKP Jumadi, SE., sambangi kantor Kelurahan Bontolebang untuk menggelar giat Jum’at Curhat sekaligus memberikan solusi terkait aspirasi, masukan dan saran dari warga Kelurahan Tamalate, Jum’at (24/03/2023).

Dalam giat tersebut, Kapolsek Galut memperkenalkan diri sebagai Kapolsek yang baru dan mengharapkan kedepannya silaturrahmi, dukungan dan kerjasama bisa lebih terjalin dengan baik.

“Sebagai Kapolsek yang baru bertugas disini selama kurang lebih 1 minggu, kami harapkan dukungan dan kerjasama yang baik dari masyarakat dan Pemerintah Daerah bisa lebih terjalin dan jika ada permasalahan segera hubungi kami untuk bersama-sama kita carikan solusi yang terbaik,” ucap Kapolsek Galut AKP Jumadi, SE.

AKP Jumadi, SE., menambahkan bahwa “kegiatan Jumat Curhat ini merupakan program Kapolri untuk kemajuan Institusi Polri dengan mendengar langsung aspirasi, saran dan keluhan dari masyarakat untuk kedepannya lebih berbenah diri dan lebih meningkatkan pelayanan Polri kepada masyarakat,” tutupnya.

Usman

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *