Polsek Karangpawitan Polres Garut Pengaturan Lalu Lintas Pagi

Daerah254 Dilihat

Reformasiaktual.com//Garut- Personil Polsek Karangpawitan melaksanakan pengaturan lalu lintas pada waktu rawan kemacetan ditempat-tempat tertentu agar lalu lintas berjalan tertib dan lancar, pada hari Jum,at ( 24/03/2023 )

Kapolres Garut melalui Kapolsek Karangpawitan AKP Nurdin Jaelani, SH. membenarkan bahwa kegiatan pengaturan lalu lintas pada jam sibuk seperti pagi dan sore hari merupakan kegiatan rutin personil Polsek Karangpawitan dalam rangka melayani masyarakat agar tertib dan lancar diperjalanan selamat sampai tujuan bertemu dengan keluarga.

Kegiatan Gatur ( Penjagaan dan pengaturan ) lalu lintas yang dimulai pukul 06.00 Wib Pagi kali ini berlokasi di Pasar Tumpah Pagi simpang tiga Godog Ciparay Kelurahan Lebakjaya Kecamatan Karangpawitan Kab Garut.

Personil yang melaksanakan penjagaan dan pengaturan lalu lintas kali ini diantaranya Panit 1 Samapta Ipda Aep Saprudin, Panit 2 Samapta Aipda Andi Setiawan, Kanit provost Aiptu Dani Kristian,

Adapun kegiatan yang dilaksanakan personil dalam Gatur tersebut, melaksanakan kegiatan pelayanan masyarakat pengaturan arus lalu lintas rawan pagi, menyeberangkan warga, antisipasi kemacetan dan kepadatan arus lalulintas,

Kegiatan penjagaan dan pengaturan lalu lintas memprioritaskan kepada para pelajar, para pekerja, pedagang, yang akan berangkat menuju tempat masing-masing.

“Demi kelancaran semua pihak agar para pengendara selalu mentaati peraturan lalu lintas dan rambu-rambu lalu lintas, utamakan keselamatan, selalu bersabar, tertib agar lancar diperjalanan,” Himbau Kapolsek diakhir kegiatan.

Eri

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *