Kapolsek Maniis Pam PSN PLTS Apung Cirata

TNI/Polri854 Dilihat

reformasiaktual.com//Kabupaten Purwakarta – Demi menjaga keamanan Polsek Maniis yakni AKP Asep Nugraha,SH,.MM, Melaksanakan giat pam pembangunan PLTS Cirata, pada kesempatan tersebut personil yang melaksanakan pengamanan pembangunan proyek strategis nasional dan objek vital nasional tersebut

Dia mendatangi security di pos jaga yang berlokasi di Desa Cijati, Kecamatan Maniis, Kabupaten Purwakarta,Jawa Barat. dengan memberikan imbauan kepada para pelaksana dilapangan agar tetap laksanakan prokes covid 19 dan kebijakan pemerintah terkait pandemi covid 19 yang belum berakhir, kamtibmas agar benar-benar menjaga dan melakukan patroli malam hari maupun siang hari supaya perusahaan tersebut bisa aman dan kondusif dari gangguan para pelaku tindakan kejahatan, Senin (27/3/2023) Pukul 10.00 WIB s/d Selesai.

Saat melaksanakan sambang,AKP Asep Nugraha SH,.MM,Menghimbau kepada pekerja dilapangan agar senantiasa menjaga keselamatan jiwa dan harta selama pelaksanaan pembangunan PLTS apung Cirata tersebut,langsung dengan memberikan pesan kamtibmas agar selalu meningkatkan pengawasan terhadap tamu yang tidak dikenal maupun pengunjung membawa barang yang keluar masuk lokasi perusahaan melalui pos security.

“Melaksanakan pemeriksaan kendaraan / orang yang memasuki dan keluar diarea proyek strategis nasional PLTS apung Cirata, serta menjaga aset yang berada diarea proyek tersebut.
Pastikan bahwa tamu yang tidak dikenal tersebut dengan bertanya dengan sopan dan santun, lakukan pemeriksaan apabila diperlukan,” tambahnya.

Lanjutnya AKP Asep Nugraha SH,.MM menyampaikan Laksanakan penggalangan kepada setiap elemen agar tercipta dan terlaksana dengan aman dan lancar proyek strategis nasional tersebut untuk hajat hidup orang banyak dalam pembangunan dibidang energi dan sumber daya alam mineral.
,” Imbuhnya.

“Kami akan selalu melaksanakan apa yang disampaikan oleh kapolsek dan juga kami akan selalu lakukan patroli secara rutin supaya orang orang yang hendak menggangu dilingkungan perusahaan tidak melakukan niat jahatnya, giat berjalan aman dan tertib” pungkasnya.

(Asker RA)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *