Polsek Warungkondang Giat Patroli Bangunkan Warga Saur

TNI/Polri375 Dilihat

Reformasiaktual.com//CIANJUR- Warungkondang, Anggota Piket Polsek Warungkondang Melakukan Patroli di Wilayah Hukumnya. Senin Malam (27/03/2023).

Kegiatan Patroli ini Tugas pokoknya Membubarkan Kerumunan dengan Humanis (Perang sarung),disamping itu kegiatan patroli juga masuk ke pemukiman pemukiman Warga untuk membangunkan masyarakat yang akan melaksanakan ibadah saur.

Kapolres Cianjur AKBP Doni Hermawan, S.H., S.I.K., M.Si. Melalui Kapolsek Warungkondang AKP Usep Nurdin Mengatakan,” Patroli Untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat dibulan Ramadhan.”Ujar Akp Nurdin Kapolsek Warungkundang.

Kegiatan Dilakukan tentunya dengan mengedepankan nilai nilai dan Norma,etika serta humanis sehinga selama pelaksanaan patroli dapat dirasakan betul oleh masyarakat. Patroli juga bertujuan untuk meminimal aksi aksi kriminalitas seperti pencurian maupun tindak Pidana lainnya.

“Kita gunakan Announcer Mobil Patroli untuk membangunkan Warga yang hendak saur sekaligus ber Patroli menjaga keamanan Lingkungan,”Kata AKP Usep.

Eri//#Humas Polres Cianjur

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *