Iwan Suhada Bakal Calon Kades Desa Sakawayana Kec Malangbong Kab Garut

Daerah393 Dilihat

Garut// reformasiaktual.com- Pilkades serentak di Kabupaten Garut akan segera di gelar tgl 15 Mei 2023 . Para calon kades sudah mulai mendaftarkan dari tgl 15 Maret 2023 diri di masing _ masing Desa nya di Kabupaten Garut. 
Desa Sakawayana calon ada 4 orang , salah satu calon SDR Iwan suhada ,
Iwan waktu di wawancara awak media bahwa benar dia mancalonkan Pilkades bahkan  di Kecamatan Malangbong sendiri ada enam desa yang akan melaksanakan Pilkades serentak tahun ini pada bulan Mei 2023 di antara nya Desa Sakawayana. Desa Sukajaya ,Desa Mekarmulya. Desa Citeras, Desa Sukamanah dan Desa Mekarasih

Iwan Suhada salah satu kandidat calon Kepala desa dari Desa Sakawayana Kecamatan Malangbong sudah mendaftarkan diri ke panitia pilkades pada hari Selasa 21 / 3. 2023 dengan di dukung sejumlah masyarakat mengiringi pendaftaran ke panitia pilkades Desa Sakawayana Kecamatan Malangbong. 

Menurut Iwan Suhada kepada awak media mengatakan, Saya mencalonkan diri dalam pilkades sekarang adalah atas dasar dukungan dari warga masyarakat Citeras dan masyarakat menginginkan adanya perubahan di tubuh pemerintahan Desa Sakawayana Kecamatan Malangbong ini, dan Desa Citeras agar lebih maju lagi di berbagai bidang.,”jelas Iwan Suhada.

Dede Saliman

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *