Kabid Humas Polda Jabar : Polisi Lakukan Patroli Antisipasi Balap Liar.

TNI/Polri301 Dilihat

Reformasiaktual.com//SUBANG- Dalam rangka menjaga situasi Kamtibmas tetap kondusif, personel Patroli Polsek Blanakan Polres Subang Polda Jabar melaksanakan patroli di sejumlah Antisipasi ngabuburit di wilayah hukum Polsek Blanakan Polres Subang Polda Jabar.
Tepatnya di perbatasan antara wilayah polsek Blanakan dengan wilayah Polsek Ciasem Polres Subang Polda Jabar.

Dalam rangka memberikan rasa aman, nyaman dan kondusif kepada masyarakat, pihak kepolisian terus laksanakan sosialisasi dan antisipasi gangguan kamtibmas, Rabu (29/03/2023).

Polisi datangi lokasi anak nongkrong ngabuburit, yang kerap dipakai aksi balap liar.

“Kami lakukan langkah persuasif untuk cegah tawuran, kecelakaan, dari para pelaku balap liar yang mayoritas masih pelajar dan remaja juga bagi pengguna jalan yang melintas di lokasi yang merupakan jalan raya,” ungkapnya.

“Dalam kesempatan tersebut tim patroli juga menyampaikan pesan-pesan dan himbauan kamtibmas kepada Anak anak mudah yang lagi nongkrong agar mewaspadai dengan situasi sekelilingnya,” ujar Kapolsek Sagalaherang Iptu Andri Sugiarto S. ip M. A. P Polres Subang Polda Jabar.

Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Ibrahim Tompo S.I.K., M.Si mengatakan kegiatan patroli ini dilakukan untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada warga masyarakat serta untuk mengetahui situasi perkembangan keamanan dan ketertiban masyarakat di dalan batas wilayah dan lingkungan sekitarnya.

Dengan kehadiran petugas patroli Polsek Blanakan Polres Subang Polda Jabar bisa memberikan rasa aman dan nyaman kepada karyawan maupun warga masyarakat sekitar.

“Kegiatan patroli yang dilakukan anggota ini guna untuk menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif serta antisipasi gangguan Kamtibmas lainnya,” pungkasnya.

Eri//Bid Humas Polda Jabar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *