The Power Of Habit  Desa Kujangsari Dalam Giat Ramadhan

KULINER158 Dilihat

BANJAR -reformasiaktual Dalam rangka menyambut dan menunaikan ibadah puasa di bulan Ramadhan ini, Desa Kujangsari Kecamatan Langensari Kota Banjar akan mengadakan Pengajian akbar, Pasar murah rakyat dan Gebyar produk UMKM yang akan dilaksanakan di aula Desa Kujangsari mulai Jum’at 13 April s/d Minggu 15 April 2023.

Sekdes Kujangsari menuturkan bahwa Kegiaatan tersebut terselenggara berkat kerjasama Pemdes Kujangsari dan para pelaku UMKM di wilayahnya bertujuan untuk memeriah datangnya bulan Ramadhan serta membantu warga masyarakat dalam kebutuhan pokok ataupun makanan untuk sahur dan berbuka puasa dengan harga yang terjangkau.

Kegiatan ini merupakan “The Power Of Habit” atau dahsatnya kebiasaan warga  Desa kujangsari dalam menyambut dan memeriahkan bulan suci ramadhan, selain untuk ajang ngabuburit sekaligus bisa berbelanja kebutuhan dan mendapat ilmu dari pengajiannya”.

Dengan hal tersebut silahkan kepada warga masyarakat untuk datang dan menyaksikan acaranya, karena banyak produk produk UMKM yang akan di jual dari mulai Opak, Ranginang dan lain lainnya.

( Joni )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *