Anggota Patroli Prekat Polsek Pangkalan Pam Sholat Taraweh di Masjid Jami Al-Falah

TNI/Polri477 Dilihat

Reformasiaktual.com//KARAWANG – Anggota patroli Polsek Pangakalan Polres Karawang melaksanakan berpatroli ke Masjid Jami Al-Falah di Kampung Kaum Desa Ciptasari, Pangkalan, Karawang, guna pengamanan dan monitoring ibadah sholat taraweh, Selasa malam (4/4/2023).

Berdasarkan arahan Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono kepada Kapolsek Pangkalan AKP Edi Karyadi untuk selalu meningkatkan kewaspadaan didalam menjalankan tugas pengamanan dan tugas patroli, dengan tujuan memaksimalkan kamtibmas di tengah-tengah masyarakat.

“Anggota patroli melakukan pengamanan di Masjid Jami Al-Falah dari gangguan kamtibmas,” ujar Kapolsek.

“Hal itu dilakukan anggota, supaya para jamaah menjadi tenang dan aman disaat menunaikan ibadah sholat taraweh,” sambung AKP Edi Karyadi.

Menurut Kapolsek Pangkalan, anggota patroli Aipda Abdul Hoer, Bripka Indra Lesmana dan Briptu Oky Noviar melaksanakan patroli prekat ke Masjid Jami Al-Falah dengan tujuan supaya mengantisipasi gangguan kamtibmas seperti C3, aksi tawuran atau oerang sahur, balapan liar, geng motor, aksi premanisme maupun hal lainnya yang berpotensi bisa meresahkan masyarakat.

“Jadi, pengamanan itu demi menghindari dari hal-hal yang tidak diinginkan oleh masyarakat,” tuturnya lagi.

(Humas Polsek Pangkalan Polres Karawang Polda Jabar)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *