Polsek Banyusari Patroli Prekat Bangunkan Warga Untuk Santap Sahur

TNI/Polri558 Dilihat

Reformasiaktual.com//KARAWANG-:Anggota patroli Prekat Polsek Banyusari Polres Karawang Polda Jabar Aiptu Deni, Aipda Sarin, Aipda Rahman, Briptu Yudha bangunkan Masyarakat untuk santap sahur, Rabu pagi (5/4/2023). Personil tidak hanya memberikan keamanan bangunkan sahur kepada masyarakat namun juga memberikan himbauan agar waspada terhadap terjadinya gangguan keamanan.

Anggota patroli Prekat Polsek Banyusari bangunkan sahur warga masyarakat menggunakan kendaraan di Desa Jayamukti Kecamatan Banyusari.

“Kami laksanakan Patroli selalu waspada akan adanya tindakan kejahatan, selain memberikan keamanan bagi masyarakat wilayah hukum Polsek Banyusari, kami juga membangunkan Masyarakat sahur dan memberikan himbauan agar selalu waspada, akan adanya kejahatan dilingkungan rumah Masyarakat,” Ujarnya.

“Dan tak lupa kami juga berikan himbauan ke perangkat desa bila ronda malam agar berkeliling tidak hanya berdiam diri saja di pos ronda, agar selalu waspada akan adanya tindakan kejahtan terlebih Bapak Kapolsek Banyusari Iptu Suherlan SH ingin wilayah hukum Polsek Banyusari selalu aman.” tambahnya.

Kegiatan ini semua atas dasar perintah Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono kepada Kapolsek Banyusari Iptu Suherlan beserta seluruh jajaran polres karawang untuk terus menciptakan keamanan bagi masyarakat

Warga masyarakat Desa Jayamukti Kecamatan Banyusari, mengucapkan terimakasih kepada anggota Polsek Banyusari yang sudah memberikan Keamanan bagi masyarakat.

“Saya kaget pas dini hari Polsek Banyusari bangunkan sahur dan memberikan himbauan kepada saya, agar saat memasak kompor dimatikan bila ditinggalkan keluar rumah, dikarenakan takut terjadi kebakaran dan saya harus waspada adanya pencurian di lingkungan rumah. saya ucapkan terimakasih kepada polsek Banyusari yang sudah memberikan keamanan di lingkungan wilayah kecamatan banyusari, dan saya mendukung membantu program CAKEP bapak kapolres Karawang”. ujar Jeck warga Jayamukti.

(Polsek Banyusari Polres Karawang Polda Jawa Barat)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *