Satlantas Polres Karawang Ajak Sopir Bus untuk Tertib Berkendara

TNI/Polri932 Dilihat

Reformasiaktual.com//Karawang – Demi meningkatkan kepatuhan masyarakat akan ketertiban berlalu lintas, Satlantas Polres Karawang melaksanakan sosialisasi patroli prekat dialogis kepada para sopir bus PO Warga Baru di Jalan Surotokunto, Desa Warung Bambu, Karawang (5/4/2023).

Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono melalui Kasat Lantas Polres Karawang AKP LD Habibi Ade Jama memberikan arahan kepada jajarannya untuk terus berupaya mengedukasi masyarakat soal Kamselribcar Lantas, tak terkecuali para sopir bus di Kabupaten Karawang.

“Hal itu bertujuan untuk lebih meningkatkan kedisiplinan masyarakat dalam berlalu lintas,” ungkap perwira pertama Polri ini.

Kasat Lantas Polres Karawang mengarahkan Kanit Dikyasa Iptu Aan Juanda beserta Bripka Syarif Hidayat untuk mengajak sopir bus PO Warga Baru untuk menumbuhkembangkan budaya tertib berlalu lintas di jalan raya.

Eks Kasat Lantas Polres Cirebon Kota ini menandaskan, “Pastinya, edukasi ini demi menjaga keselamatan diri sendiri dan orang lain disaat sedang berkendara di jalan raya,”

“Tentu saja tujuannya untuk menurunkan angka pelanggaran dan terjadinya fatalitas kecelakaan,” pungkas Habibi.

Dengan begitu, perlahan-lahan kesadaran masyarakat akan pentingnya sebuah keselamatan bisa bertumbuh dengan selalu mengutamakan kedisiplinan dan kepatuhan di jalan raya.

(Humas Satlantas Polres Karawang Polda Jabar)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *