Antisipasi C3, GU Kamtibmas, dan Perang Sarung Jelang Sahur di Bulan Suci Ramadhan

Daerah130 Dilihat

Reformasiaktual.com//Polres Karawang – Polsek Tirtajaya Polres Karawang Polda Jabar, Anggota Patroli Prekat Polsek Tirtajaya tingkatkan keamanan dan Kondusifitas guna mengantisipasi C3, GU Kamtibmas, dan Perang Sarung di Bulan Suci Ramadhan. Kamis (6/4/2023)

Di Bulan Suci Ramadhan, Kapolsek Tirtajaya Iptu Wahyu Kurniawan,S.H mengerahkan Anggotanya untuk melaksanakan Patroli disejumlah wilayah yang rawan guna mengantisipasi C3, GU Kamtibmas dan Perang Sarung di wilayah hukum Polsek Tirtajaya.

Pada pelaksanaannya Kanit Anggota Patroli Prekat Polsek Tirtajaya Bripka Asep Fransisco mengontrol kegiatan Masyarakat di Pertigaan Bolang menjelang Sahur, selain Mengantisipasi terjadinya C3, GU Kamtibmas, dan Perang Sarung. Kegiatan Patroli ini berupaya memberikan keamanan dan kenyamanan kepada masyarakat saat melaksanakan ibadah santap Sahur di Bulan Suci Ramadhan 1444H/2023M.

“Kami Personil Polsek Tirtajaya Polres Karawang Polda, terus berusaha menciptakan keamanan dan Kondusifitas di lingkungan masyarakat pada Bulan Suci Ramadhan, guna memberikan keamanan dan kenyamanan kepada masyarakat saat melaksanakan Ibadah Puasa di Bulan Suci Ramadhan. Ucap Bripka Asep Fransisco (Anggota Patroli Prekat Polsek Tirtajaya)

Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono melalui Kapolsek Tirtajaya Iptu Wahyu Kurniawan,S.H, Saat ini Anggota Polres Karawang Polda Jabar beserta Jajaran berupaya menciptakan keamanan dan Kondusifitas pada Bulan Suci Ramadhan guna memberikan keamanan dan kenyamanan kepada masyarakat pada saat menjalankan ibadah puasa. Tetangganya
(Polsek Tirtajaya Polres Karawang Polda Jabar)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *