Camat Sukamakmur Enggan Berikan Tanggapan Atas dugaan Korupsi Dana Samisade di Desa Sukamulya

Daerah670 Dilihat

Bogor //ReformasiAktual.Com-
Camat Sukamakmur Bakri Hasan, saat diminta tanggapan melalui via Chat WhatsApp, enggan memberikan tanggapan. Atas dugaan Korupsi dana bantuan program Samisade (Satu Miliar Satu Desa), di Desa Sukamulya tahun anggaran 2022. (4/4/2023)

Sebagaimana diketahui bahwa adanya dugaan Korupsi, dana bantuan program Samide sebesar kurang lebih 230 juta, sepanjang 230 meter di RT 01/RW 04 Desa Sukamulya, hingga saat ini takunjung di realisasikan.

Dugaan kuat Camat Sukamakmur Bakri Hasan, mengetahui adanya penyelewengan/ korupsi anggaran bantuan program Samide tahun anggaran 2022 , dikarenakan camat Sukamakmur tersebut enggan memberikan tanggapan.(4/4/2023)

Ketika dikonfirmasi kepada Oknum kepala desa melalui via Chat WhatsApp Senin 03 April 2023, oleh awak media ia Mengatakan, ” Waalaikumsalam pak ,sudah beres pak, Iya pak, Mangga ” ujarnya kepada awak media.

Tetapi pakta di lapangan justru Oknum Kades di desa Sukamulya Kecamatan Sukamakmur, Kabupaten Bogor ini tidak melakukan realisasi untuk pembangunan betonisasi jalan, dari anggaran Samisade tahun anggaran 2022. wilayah RT 03/ RW 01, yang sudah dilakukan gotong royong untuk pembuatan pembukaan akses ini menjadi pertanyaan besar dan warga merasa di bohongi.

Hal itu di ungkapkan oleh seorang warga didalam salah satu video, ia mengatakan bahwa anggaran Samisade tahun anggaran 2022 tidak direalisasikan, hingga saat ini pembangunan tersebut mangkrak.

( Dedi )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *