Di Bulan yang penuh Berkah, Kapolsek Tirtajayan bersama Anggota Bagi-bagi Takjil dibulan Ramadhan

Daerah338 Dilihat

Reformasiaktual.com//Polres Karawang – Polsek Tirtajaya Polres Karawang Polda Jabar, Iptu Wahyu Kurniawan,S.H Kapolsek Tirtajaya didampingi Bripka Aipda Adang Suhaya,S.H, Bripka Asep Fransisco, dan Pengatur Alinur berbagi Takjil kepada masyarakat yang sedang melaksanakan Ngabuburit di Wilayah Hukum Polsek Tirtajaya.

Dibulan yang penuh kebahagian dan barokah ini Personil Polsek Tirtajaya Dipimpin oleh Kapolsek Tirtajaya Iptu Wahyu Kurniawan,S.H berbagi Takjil kepada masyarakat sekitar sekaligus mengantisipasi C3 dan GU Kamtibmas di wilayah hukum Polsek Tirtajaya.

Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono menyampaikan melalui Kapolsek Tirtajaya Iptu Wahyu Kurniawan,S.H bahwa kegiatan ini merupakan Program Ramadhan Barokah dimana kita selama bulan Ramadhan mencari keberkahan dan fokus beribadah untuk Karawang yang Aman dan Kondusif.

Sasaran Bagi-bagi Takjil kali ini dilaksanakan di Depan Mapolsek dan menjegat Masyarakat yang melintas di depan Mapolsek serta membagikan kepada masyarakat disekitar Mapolsek, tidak lupa juga Personil Polsek Tirtajaya Aipda Adang Suhaya,S.H memberikan himbauan Kamtibmas kepada masyarakat agar selalu menjaga kondusifitas di lingkungan masyarakat.

(Polsek Tirtajaya Polres Karawang Polda Jabar)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *