Kanit Binmas Polsek Telagasari Lakukan Giat Patroli Prekat Antisipasi Para Anak Muda Perang Sarung

Daerah201 Dilihat

Reformasiaktual.com//Polres Karawang – Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono melalui Kapolsek Telagasari AKP A. yadi Supriadi. SH, menerangkan saat ini Polri khususnya Polsek Telagasari berupaya terus untuk mewujudkan situasi yang aman dan kondusif guna mencegah Gu kamtibmas di wilayah Hukum Polsek Telagasari.
Giat Kanit Binmas Polsek Telagasari Aiptu Wartam Supriantoro, SH melaksanakan Giat Patroli Prekat di dusun Tanjung sari Rt 19/09 Desa Kalisari Kecamatan Telagasari Kabupaten Karawang. Rabu, (05/4/2023).

Pada saat Kanit Binmas Polsek Tepagasari melaksanakan patroli prekat ditemukan sekelompok anak muda yang sedang menyelendang sarung dan Kanit Binmas pun memberikan arahan kepada para pemuda dan menyuruhnya untuk segera bubara dan pulangbke rumahnya masing- masing, guna mencegah terjadinya perang sarung.

Aiptu Wartam Supriantoro,SH mengatakan dikhawatirkan terjadinya gangguan kamtibmas maka dirinya membubarkan sekelompok anak muda tersebut dan diberikan himbauan kamtibmas.

“Setelah diberikan himbauan para anak muda tersebut saya suruh untuk membubarkan diri dan pulang ke rumahnya masing-masing karena dikhawatirkan para anak muda ini melakukan perang sarug.” Ucapnya. (red).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *