Kapolsek Tirtajaya bersama Anggota dampingi PJU Polres Karawang Giat Tarling di Masjid Baeturohim Desa Tambaksumur

Daerah357 Dilihat

Reformasiaktual.com//KARAWANG-:Kapolsek Tirtajaya bersama Anggota dampingi PJU Polres Karawang dalam rangka kegiatan Tarling di Masjid Baeturohim Desa Tambaksumur. Kamis (6/4/2023)

Pada kesempatan ini PJU Polres Karawang diwakili oleh AKP Siti Barkah,S.H yang membawa Pesan dari Bpk Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono untuk menyampaikan Maklumat Kepatuhan Fortopimda Karawang sebagai Pedoman selama Bulan Suci Ramadhan 1444H/2023M untuk Masyarakat Desa Tambaksumur Kecamatan Tirtajaya Kabupaten Karawang.

Dan sedikit Cendra Mata dari Polres Karawang berupa Jam Ding-ding, Sajadah, dan Al-Qur’an untuk Masyarakat Desa Tambaksumur untuk Prasarana menjalankan Ibadah Sholat di Masjid Jami Baeturohim Desa Tambaksumur.

“Semoga Cendra Mata ini Bisa bermanfaat untuk Masyarakat Desa Tambaksumur” Ucap AKP Siti Barkah,S.H (Kasi Propam Polres Karawang)

Dikatakan juga pertemuan ini mudah-mudahan Awal dan Akhir dari pertemuan kita dimasjid Jami Baeturohim yang penuh Barokah ini.

Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono melalui PJU Polres Karawang menyampaikan kegitan ini merupakan Program Ramadhan Barokah dimana kita selama bulan Ramadhan mencari keberkahan dan fokus beribadah untuk Karawang yang Aman dan Kondusif.
(Polsek Tirtajaya Polres Karawang Polda Jabar)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *