Miras dan Cafe Warem di Wilkum Polsek Gempol Beroperasi di Bulan Ramadhan, Kemana Penegak Hukum dan Perda?

Daerah362 Dilihat

Reformasiaktual.com//Kab. Cirebon – Suci nya bulan Ramadhan bulan yang penuh berkah ternyata dinodai dengan beroperasinya toko miras yang berada diwilayah Hukum Polsek Gempol Polresta Cirebon milik inisial TB yang berada di jalan raya Gempol-Cirebon tidak jauh dari Mapolsek Gempol serta tidak jauh dari lokasi miras tersebut team mencoba masuk ke salahsatu area pemberhentian truk-truk container dan disana ternyata terdapat Warem-warem (Warung Remang-remang) yang memang disediakan untuk memanjakan para sopir-sopir truk bahkan warga yang ingin Hiburan berkaraoke ditemani oleh para LC atau pemandu lagu serta tidak jarang pula ada yang lanjut ke esek-esek yang mana dibawa ke hotel-hotel jenis melati terdekat. Senin 03 April 2023 sekira pukul 22.30 WIB

Pada saat mewawancarai penjual miras yang tidak menyebutkan namanya ” Kita baru buka mas, dan hanya malam hari saja bukanya karena bulan puasa, kalau soal polisi belum ada yang datang dikarenakan kitanya baru buka “.

Pada saat ditanya kemana sang pemilik toko miras yang menjual minuman jenis tuak, arak dan lainnya ” Bos nya tidak ada mas, dan memang sulit dihubungi ujar sang penjaga warung miras tersebut “.

Berlanjut ke lokasi pemberhentian truk-truk yang dimana disana terdapat banyak Warem-warem yang ternyata pada saat malam tersebut sedang melayani para pengunjung yang diantaranya diduga sopir pengendara truk-truk dan warga sekitar, team liputan pun mencoba datang sebagai pengunjung.

Menurut salahsatu LC nya sebut saja K., ” Biasanya ada patroli, dan kalau ada patroli kita boleh buka tapi jangan pakai musik hanya minum saja mas “.

” Semuanya yang ada disini warung warung tidak dibulan puasa saja, bulan-bulan biasanya pun kita buka, kalau bulan-bulan biasa sih siang hari juga kita buka mas “,ungkap K Kepada team liputan.

Setelah tayangnya running pemberitaan ini team liputan akan mencoba meminta statement dari Kapolsek Gempol, Kapolresta Cirebon dan Juga Kasat Pol PP Kab. Cirebon terkait hal ini.

Sumber//Penajournalis.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *