Pemdes Margaluyu Terus Berbenah

Daerah476 Dilihat

Reformasiaktual.com//Cianjur-Desa Margaluyu Kecamatan Campaka Kabupaten Cianjur terus berbenah melalui program pembangunan yang di biyayai dari Dana Desa (DD) tahun 2023. Sejumlah pembangunan infrastruktur telah di laksanakan.

    Kepala Desa (KAdes) Margaluyu, Uan Nurbaya ketika di temui Reformasiaktual.com di rumah kediamannya pada 02/April/2023 memaparkan, ” di gerakannya program pembangunan dengan Dana Desa (DD) di harapkan dapat memberi manfaat terhadap masyarakat, sesuai tujuan di kucurkannya dana tersebut. Kami telah menerima kucuran Dana Desa (DD) dari Pemerintah Pusat melalui Dinas Pemberdayaan Masyarakat Desa (DPMD) Kabupaten Cianjur.

Menurutnya, kucuran dana tersebut telah di laksanakan di 3 titik untuk pembangunan Betonisasi jalan lingkungan (JALING) di Kp. Pasir Taritih–RT 02/06.
Di Kp. Seger Sari RT 04/04. Serta pembangunan jalan utama di Kp. Pasir Huni RT 02/01.
tentunya pembangunan tersebut di sesuaikan dengan besaran dana yang telah di cairkan sesuai tahapan.

Kami telah realisasikan sesuai dengan besarnya dana yang telah di cairkan, meski belom ter-cover semuanya, kami prioritaskan terlebih dahulu program yang di butuhkan masyarakat, Ungkap Kades. 

    Dengan di bangunnya sejumlah infrastruktur untuk kepentingan masyarakat, Kades berharap agar masyarakat Desa Margaluyu bisa menjaga dan merawat sehingga bisa di manfaatkan untuk kepentingan bersama.

    Lebih lanjut Uan Nurbaya selaku Kepala Desa (KAdes) Margaluyu Kecamatan Campaka Kabupaten Cianjur memaparkan,” berkat adanya bantuan serta dukungan dari masyarakat seluruh pembangunan yang telah di laksanakan dapat berjalan sesuai dengan rencana tanpa ada hambatan dan gangguan.” Pungkasnya. 

                                                                            (Rahmat Mulyanto)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *