Seleksi Penerimaan Polri Tahun 2023 Resmi Dibuka, Ini Persyaratannya

Daerah450 Dilihat

Reformasiaktual.com//BULUKUMBA_Kepolisian Negara Republik Indonesia secara serentak telah membuka pendaftaran penerimaan calon anggota Polri Gelombang II Tahun Anggaran 2023, melalui seleksi dan pendidikan Akademi Kepolisian, Bintara dan Tantama.

Demikian halnya di wilayah Polres Bulukumba Polda Sulsel, penerimaan calon anggota Polri telah dapat dilayani.

KOMPOL H.Syafaruddin, SH, selaku Kabag SDM Polres Bulukumba menyampaikan bahwa untuk penerimaan calon anggota Polri Gelombang II Tahun Anggaran 2023 dibuka sejak pada tanggal 04 hingga 14 April 2023. Dengan melakukan pendaftaran secara online melalui http://penerimaan.polri.go.id.

“Bagi adik-adik yang ingin mengikuti seleksi penerimaan anggota Polri tahun ini, silahkan mengakses secara online Link tersebut, untuk mengetahui setiap tahapan seleksi yang dilakukan secara terbuka.” Kata KOMPOL Syafaruddin, Rabu 05 April 2023. kemarin.

Kabag SDM KOMPOL H.Syafaruddin,menegaskan bahwa penerimaan calon anggota Polri tahun 2023 tidak dipungut biaya apapun alias gratis.

“Bagi peserta yang dinyatakan bersyarat mengikuti seleksi ini, tidak dipungut biaya, alias Gratis, cukup persiapkan fisik dan Mental kalian.” Ucap KOMPOL H.Syafaruddin.

Dalam proses seleksi penerimaan Polri 2023 juga tidak akan ada praktik percaloan serta tidak ada korupsi, kolusi, dan nepotisme (KKN).

“Penerimaan calon anggota Polri tahun 2023 dengan prinsip, Bersih, Transparan, Akuntabel dan Humanis (BETAH). Jadi untuk informasi lebih lanjut terkait penerimaan ini dapat mengunjungi Polres Bulukumba”. Pungkas Kabag SDM.

Red

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *