Personel Polsek Maniis Sambang Kampung Tangguh Lodaya 2023 Pangan Ekonomi

Daerah237 Dilihat

Reformasi aktual.com//Kabupaten Purwakarta- Kapolsek Maniis AKP Asep Nugraha SH.,MM melalui Bripka Sultonul Arifin, S.H melaksanakan giat Program Kampung Tangguh Lodaya (KTL) tangguh Pangan/Ekonomi pembudidayaan Benih ikan nila metode bioflok.di Desa Pasir jambu, Kecamatan Maniis Kabupaten Purwakarta Jum’at ( 07/4/ 2023) sekira pukul 09.30 Wib,.

Dalam kegiatan tersebut disampaikan himbauan Kamtibmas. Memberikan himbauan pencegahan penyebaran virus covid 19 (virus corona)

Antisipasi apabila ada warga yang datang / mudik dari luar daerah agar melapor kepada posko pencegahan penyebaran virus Covid 19, lakukan karantina mandiri dan apabila beraktifitas agar melsanakan protokol kesehatan 3 M.

Dengan menggunakan masker apabila beraktifitas ditempat umum, mencuci tangan dengan handsanitizer atau membasuh tangan dengan sabun dan air mengalir, menjaga jaga jarak atau social distancing.

Pentingnya menjaga ketahanan ekonomi masyarakat pada masa pandemik virus covid 19. Hasil yang dicapai melaksanakan Peninjauan untuk melihat segala bentuk aktivitas yang dilakukan masyarakat seperti melakukan pengecekan lahan pertanian, kerajinan tangan serta lumbung pangan dan juga peternakan sebagai ketahanan pangan .

“Warga kampung tangguh terbebas dari penyebaran virus covid 19 dengan cara memperhatikan protokol kesehatan. Warga Kampung Tangguh Lodaya mempunyai ketahanan dibidang ekonomi dan pangan

Tambah Kapolsek Maniis AKP Asep Nugraha SH.,MM Tidak sampai disitu saja Bhabinkamtibmas juga menghimbau warga masyarakat di kampung tangguh Lodaya untuk bercocok tanam untuk mempertahankan ketahanan pangan.”ungkapnya

(Asker RA)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *