Penandatanganan MOU Perawatan Jalan Simpang Bragas antara PT ANJ, PT SSN dan Pemerintah Kabupaten Padang Lawas Utara

Daerah702 Dilihat


Padanglawas Utara//Reformasiaktual.com-
Penandatanganan MOU antara PT ANJ, PT SSN dengan pihak Pemkab Paluta ini disaksisakn langsung Forkopimda Palluta,
.
Turut berhadir diantaranya,Ketua DPRD Paluta atau yang mewakili, Kapolres Tapsel Imam Zamroni, Kajari Paluta Hartam Ediyanto, Dandim 0212/TS Letkol Inf Amrizal Nasution,Sekretaris Daerah Paluta Patuan Rahmat Syukur P Hasibuan, S.STP., M.M, Asisten I, pimpinan OPD,Kabag Tata Pemerintahan, Kabag Hukum, Kabag Prokopim, beserta pihak PT ANJ dan PT SSN dan seluruh undangan lainnya.
.
Kapolres Tapsel Imam Zamroni dalam sambutannya menyampaikan, “kami ucapkan terima kasih atas adanya MOU antara kedua belah pihak yaitu pihak PT ANJ dan PT SSN dengan pihak Pemkab Paluta, semoga nantinya tidak ada hal-hal lain yang menyangkut teknis lain, semoga dengan penanda tanganan MOU ini semua berjalan dengan yang kita harapkan.”ucap Imam menyudahi sambutannya.
.
Bupati Paluta Andar Amin Harahap, SSTP,. M.Si dalam bimbingan dan arahannya mengatakan, “atas nama pemerintah kabupaten Padang Lawas Utara Kami mengucapkan apresiasi dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada jajaran Forkopimda kab Paluta, ksususnya kepada pak Kapolres Tapsel dan pak Kajari yang begitu sabar dan ulet melaksanakan mediasi ini antara pihak PT ANJ, PT SSN dengan Pemerintah Kabupaten Padang Lawas Utara (Pemkab Paluta).
.
Tambahnya lagi, hari ini kita menorehkan sejarah yang positif dengan bersinerginya antara Pemerintah Daerah dengan pihak Perusahaan, tentunya ini adalah langkah positif, dan insya Allah ini akan bersinambungan,kita juga berharap ini adalah “pilot Project” untuk perusahaan yang lain yang ada di Paluta, “ujar Andar mengakhiri.aks

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *