Polsek Batujaya Lanjutkan Berbagi Takjil untuk Warga yang Melintas

TNI/Polri574 Dilihat

Polres Karawang Polda Jabar – Dalam rangka berbagi keberkahan di bulan Ramadhan, Polsek Batujaya Polres Karawang Polda Jabar terus berbagi takjil kepada para pengguna jalan yang sedang menikmati ngabuburit.

Bagi-bagi takjil gratis itu digelar di depan Mako Polsek Batujaya, dalam rangka Ramadhan Barokah 1444 H Polres Karawang, Jumat (15/4/2023).

Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono melalui Kapolsek Batujaya AKP Supriatno menjelaskan, bahwa pihaknya membagikan takjil kepada warga setempat dan juga para pengendara yang melintas di depan Mako Polsek Batujaya Polres Karawang Polda Jabar.

Kapolsek melanjutkan, bahwa takjil gratis ini dibagikan secara gratis bagi mereka yang melaksanakan ibadah puasa. Hal itu merupakan upaya kepedulian anggota Polsek Batujaya Polres Karawang Polda Jabar dalam berbagi rezeki terhadap masyarakat yang sedang berpuasa.

“Sudah menjadi tradisi kalau menjelang berbuka puasa, pasti ada saja yang membagikan takjil gratis kepada masyarakat. Karena itu, kami ingin berpartisipasi didalamnya,” ujar pria kelahiran Kuningan ini.

Selama bulan Ramadhan 1444, Supriatno menyebutkan, akan ada banyak kegiatan yang digelar Polsek Batujaya Polres Karawang, mulai dari Tarawih Keliling (Tarling), pembagian takjil gratis hingga pengamanan di pos singgah yang didirikan untuk peningkatan pengamanan di bulan Ramadhan.

Karena itu, Kapolsek mengarahkan Aiptu H. Tatang Sebastian, Aipda Ade Suryana, Bripka Yogi Aditia Suherman dan Bripka Sigit Shinto Wibowo, melaksanakan pembagian takjil kepada pengguna jalan beserta warga setempat.

“Semoga kegiatan yang mengandung barokah ini, bisa terus dilaksanakan dan menjadikan Polsek Batujaya Polres Karawang lebih Presisi,” pungkas AKP Supriatno.

(Humas Polsek Batujaya Polres Karawang Polda Jabar)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *