Sejumlah Kendaraan yang Melintasi di Perbatasan Batujaya-Bekasi Diperiksa Polisi

TNI/Polri680 Dilihat

Polres Karawang Polda Jabar- Polsek Batujaya Polres Karawang Polda Jabar kembali menggelar Ops KRYD Prekat antisipasi C3, begal serta geng motor dan gangguan kamtibmas, Sabtu dini hari (15/4/2023).

“Kami meminta ijin kepada pengendara untuk memeriksa jok motor, khawatir ada senjata tajam didalamnya,” ungkap AKP Supriatno seusai menerima arahan dari Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono.

“Selain itu, kami juga melakukan pemeriksaan terhadap para pengendara yang melintasi Jembatan perbatasan Batujaya-Bekasi, seperti kelengkapan maupun barang yang dibawa,” lanjut Kapolsek.

Kapolsek mengarahkan anggotanya Aipda Ade Suryana, Bripka Yogi Aditia Suherman dan Bripka Sigit Shinto Wibowo dengan sigap memeriksa kendaraan bermotor satu persatu yang melintas ke arah Batujaya dan sebaliknya yang hendak ke arah Bekasi.

Kapolsek menuturkan, pihaknya tidak menemukan barang yang berbahaya maupun narkoba dan Knalpot Bising.

AKP Supriatno meyakinkan, apabila didapatkan hal-hal yang dianggap mencurigakan maupun dianggap mengganggu kamtibmas, pihaknya akan tindak tegas.

“Kami siap mengamankan wilayah hukum kami dari gangguan kamtibmas. Hal itu kami lakukan supaya situasi dan kondisi berlangsung aman kondusif,” tegas Kapolsek.

(Humas Polsek Batujaya Polres Karawang Polda Jabar)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *