Ketuk Palu , Syaiful Huda, Siap Maju Dibursa Pemilihan Gubernur Jabar 2024

TOkoh171 Dilihat

Reformasiaktual.com//Kota Bandung, Bursa pemilu 2024 mulai ramai, persaingan pun perlahan kian muncul, para ketua DPW partai di Jawa Barat sudah start unjuk gigi, siap mencalonkan diri sebagai calon Gubenur diantaranya Syaiful Huda ketua komisi X DPR RI sekaligus Ketua DPW Partai Kebangkitan Bangsa, dihadapan awak media ketuk palu pada hari ini dalam gelar acara buka bersama saya siap maju di pemilihan gubernur Jawa Barat bismilah PKB kahiji Jabar ngahiji, peduli umat melayani rakyat tuturnya seputar kantor DPW PKB Jl.KH. Ahamd Dahlan kecamatan Lengkong Kota Bandung. ( 16-04-2023)

Dikatakanya, salah satu ikhtiar dalam membangun peradaban, membangun birokrasi yang unggul kader PKB rasanya cocok dan klop untuk memimpin Jawa Barat dimasa yang akan datang, PKB sudah terbukti melayani ummat hadir untuk rakyat, memberikan kemanfaatan, didukung oleh para alim ulama, berbagai kalangan masyarkat, sudah cukup bukti nyata untuk warga, PKB juara dalam segala bidang warga sejahtera pilih Partai kebangkitan bangsa.

Sementara itu, diwaktu yang berbeda kami menghubungi via telepon Dewan Syuro DPP PKB, Drs. H. Otong Abdurachman , kata dia , tentu kader kami sudah siap untuk kontestasi, pendidikan politik jangan ditanya PKB luar biasa dalam menyiapkan kader, Syaiful Huda adalah kader terbaik kami, memilki kualitas dan popularitas tinggi, dikenal warga Jawa barat dia sering masuk TV nasional dalam isu-isu publik selalu terdepan untuk kepentingan warga, saya rasa PKB power full mendukung sekuat tenaga, sudah waktunya Jawa Barat dipimpin kader partai yang identik dengan para ulama.

Warga tatar Pasundan luar biasa , humanis dan agamis memiliki moral dan etika yang bermutu, kalau sudah ramai dari PKB maju di pemilihan gubernur insya Allah warga yang simpati akan banyak , PKB di Jawa barat mempunyai catatan sejarah, PKB juga sudah banyak kontribusi apalagi kalangan pesantren jasa tokoh PKB jangan ditanya , manfaatnya dirasakan langsung oleh warga masyarkat, saya doakan kader terbaik Partai harus siap bertarung, berani kontesti politik santun, siap Menang dalam keadaan apapun PKB harga mati Simpulan dewan syuro DPP PKB.

( Kang Edi )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *