Ganjar Pranowo Sebagai Capres 2024 DPC, PAC, Ranting Dan Anak Ranting P. DIP Kabupaten Bandung Barat Siap Memenangkan

Politik4532 Dilihat

Reformasi aktual.com//Kabupaten Bandung Barat
Ketua DPC PDIP Kabupaten Bandung Barat, Hj Ida Widianingsih S.iP, didampingi Sekertaris, Iwan Ridwan dan Ketua Fraksi dan Bendahara Rahmat Mulyana (Mumuy) menyatakan,” kepada Media Reformasi aktual.com di sekertariat DPC PDIP Kabupaten Bandung Barat Desa Mekarsari, Kecamatan Ngamprah, Bandung Barat. Jumat (28/4/2023).

Penetapan Ganjar Pranowo sebagai Capres dari PDIP disambut hangat dan gembira oleh DPC PDI Perjuangan Kabupaten Bandung Barat.

Hal ini disampaikan oleh ketua DPC PDIP Kabupaten Bandung Barat Hj. Ida Widianingsih, pada saat acara Halal Bihalal dengan semua pengurus dan simpatisan PDIP Kabupaten Bandung Barat di Sekertariat DPC PDIP.

Menurutnya, Rekomendasi yang ditetapkan oleh Pusat kita akan ikuti. Kita akan menggerakkan semua Elemen partai seperti pengurus, bacaleg dan semua untuk mensosialisasikan Ganjar Pranowo sebagai Capres melalui medsos dan lewat wilayah juga.
“Kita siap mendukung dan jadikan Ganjar pranowo sebagai presiden RI, ” Tegas Hj.Ida Widaningsih.

Sementara menurut Sekertaris DPC PDIP Kabupaten Bandung Barat, Iwan Ridwan mengatakan, Kita bersyukur semua Bacaleg dengan penuh semangat tidak terpengaruh dengan sistem terbuka atau tertutup siap memenangkan Partainya , baik Pileg, Pilkada maupun Pilpres.

“Semua Pengurus baik DPC, PAC semua Solid bergerak untuk memenangkan Pileg, Pilkada, maupun Pilpres. Target kita dapat memenangkan Pileg di Kabupaten Bandung Barat, dengan perolehan 12 Kursi, “Terangnya

Ketua Fraksi dan Bendahara DPC PDIP Kabupaten Bandung Barat, Rahmat Mulyana (Mumuy) mengatakan, Kami dari Fraksi PDIP Kabupaten Bandung Barat, sangat gembira dengan ditetapkannya,” Ganjar Pranowo sebagai Capres.

” Ini motivasi bagi kita PDIP Kabupaten Bandung Barat, Fraksi, dari DPC, PAC, Ranting dan anak ranting akan bekerja keras untuk memenangkan Ganjar Pranowo sebagai presiden, “Tegasnya

Selain Halal Bihalal DPC PDIP Kabupaten Bandung Barat, menggelar rapat intern juga pengumpulan berkas bagi Bacaleg,sebanyak 50 Bacaleg yang akan maju pada Pileg tahun 2024 mendatang.

( Aan iyus RA)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *