Kang Piki Kuswandani S.IP Maju Caleg DPRD Kabupaten Bandung Barat Dapil III

Politik1366 Dilihat

Reformasi aktual com//Kabupaten Bandung Barat
KBB – Piki Kuswandani S.IP Putra kelahiran Jawa Barat berniat maju sebagai Calon Legislatif (Caleg) untuk Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabuapten Bandung Barat pada Pemilihan Umum (Pemilu) Legislatif 2024 melalui Partai Amanat Nasional (PAN)

Piki yang akrab disapa kepada media ini mengatakan, saat ini, berbagai strategi telah dilakukan dengan tujuan meraih simpati masyarakat untuk maju pada kontestasi pemilihan legislatif 2024 mendatang.

Ia mengaku, bahwa sebagai putra yang dibesarkan di Kabupaten Bandung Barat yang lahir dari lingkungan arus bawah tentu menyadari begitu pelik kehidupan kaum marginal, sehingga memantapkan tekadnya untuk maju ke bursa pemilu legislatif demi sebuah asa yang di titipkan padanya.

Piki yang berdomisili beralamat Rumah Harapan
Jalan sesko AU No.02 Lembang – Bandung Barat, ini dipastikan akan maju ke bursa legislatif 2024 mengendarai Partai PAN, hal ini dikuatkan dengan komunikasi politiknya bersama beberapa Tokoh Agama dan masyarakat.

Ia menyatakan, seorang calon anggota legislatif harus mempunyai komitmen untuk memperjuangkan aspirasi rakyat. “Komitmen itu merupakan keniscayaan. Apalagi dengan melihat kondisi sosial masyarakat yang kita kunjungi belum begitu menggembirakan dan memerlukan perjuangan,” tandasnya.

Politisi muda itu mengaku, tak pernah membayangkan menjadi caleg, tapi karena amanah dari partai yang menggunakan slogan “Seorang pemimpin muda adalah harapan generasi penerus bangsa” sehingga sebagai kader tentunya harus menerima.

“Apalagi yang perjuangan Partai PAN juga saat ini adalah kepentingan rakyat,” tandas calon anggota DPRD Kabuapten Bandung Barat ini yang meliputi dapil III”ucapnya

(Asker RA)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *