Wako Bukitinggi Sambut Menhan Dengan Berkendara menggunakan Vespa

Daerah326 Dilihat

Reformasiaktual.com // Bukittinggi – Kedatangan Menhan RI Prabowo Subianto ke Sumbar dalam rangka kunjungan kerja selama dua hari mendapat sambutan dari pejabat provinsi dan pemko se Provinsi Sumatra Barat.

Akhirnya mantan Danjen Kopasus tersebut sampai di Ranah Minang, Sabtu (29/04/2023).

Tampak ketua umum partai Gerindra di sambut oleh kader partai Gerindra, termasuk Walikota Bukitinggi Erman Safar menyambut kedatangan Ketum tersebut, orang nomor satu di kota Bukitinggi tersebut merupakan kader Gerindra.

“Selamat datang di Ranah Minang jendral “
Seraya memberi hormat kepada Menhan RI Prabowo Subianto.

Dikutip dari akun Instagram Erman Safar
@Ermansafar/ Bang Wako, Dengan mengendarai Vespa bersama rombongan sipatisan dan kader Gerindra Walikota Bukittinggi menuju Nagari Beringin Kecamatan Limo Kaum di Batusangkar.

Walikota Bukitinggi Erman Safar menyambut kedatangan Menhan Prabowo Subianto di Helly pad lapangan Gumarang Nagari Beringin Kecamatan Limo Kaum, Sabtu (29/04/2023).

Untuk diketahui kunjungan Menhan RI Prabowo Subianto ke Sumbar dalam rangka kunjungan kerja selama dua hari, mulai hari ini Sabtu dan Minggu tanggal (30/04/2023).

Pada Minggu (30/4/2023), Menhan Prabowo Subianto direncanakan akan menghadiri iven Pacu Kuda Open Race dan Tradisional di Lapangan Dang Tuanku Bukik Gombak, Batusangkar.
(Adju)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *