Polres Tapsel Laksanakan Patroli

TNI/Polri541 Dilihat

Tapanuli Selatan – Dalam rangka peringatan May Day atau Hari Buruh, Sat Samapta Polres Tapanuli Selatan (Tapsel) melaksanakan monitoring di perusahaan, pada Minggu (1/5/2023) pagi.

Kapolres, AKBP Imam Zamroni, SIK, MH, melalui Kasat Samapta, AKP Harun, SH, menerangkan, bahwa setidaknya ada di 3 perusahaan yang menjadi titik monitoring Polres Tapsel pada peringatan May Day ini.

Ia merinci, pihaknya mengawali monitoring di PTPN III Batang Toru. Di sana, Polres Tapsel melakukan koordinasi dengan Security PTPN III Batang Toru.

Kemudian, lanjut Kasat, pihaknya juga melakukan koordinasi dengan Supervisor perusahaan G4S. Dan terakhir, pihaknya melakukan koordinasi ke Security PT NSHE Kecamatan Marancar.

“Secara umum situasi Kamtibmas pada wilayah hukum Polres Tapanuli Selatan yang membawahi Kabupaten Tapanuli Selatan aman dan kondusif,” ucap Kasat.

Meski begitu, Kasat mengaku, bahwa Sat Samapta Polres Tapsel akan tetap melaksanakan Patroli. Dan, melakukan sambang ke beberapa titik Objek Vital yang ada di wilayah hukum Polres Tapsel.

“Tujuannya, semata-mata agar situasi Kamtibmas tetap aman dan kondusif,” tutup Kasat.aks

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *