Sebanyak 520 KPM Warga Desa Cirama Girang Dapatkan Bantuan Pangan Beras Secara Bertahap

Daerah302 Dilihat

Reformasi aktual.com//Kabupaten Cianjur
Cianjur – Pemerintah Desa (Pemdes) Cirama girang melaksanakan kegiatan penyaluran Bantuan Beras yang bersumber dari cadangan pangan Pemerintah Kabupaten Cianjur Tahun 2023,bertempat di Aula Desa Cirama girang Kecamatan Cikalongkulon,Kabupaten Cianjur Jawa Barat Selasa (2/5/2023).

Adapun Jumlah penerima Sebanyak 520 KPM @ 10 kg,-/orang . Acara dihadiri oleh Anggota Puskesos, Perangkat Desa, Kepala Desq,Ketua BPD, Babinsa serta RT dan RW Desa Cirama girang.

Sulaeman Efendi S.IP kepala Desa Cirama giranag menjelaskan bahwa bantuan beras ini patut disyukuri karena tidak semua warga di Desa Cirama girqng menerima bantuan ini.”Tuturnya

Selain itu, beliau juga mengharapkan agar seluruh warga yang menerima bantuan tersebut bisa dimanfaatkan dengan baik
dan bisa memanfaat bantuan ini dengan baik” tambahnya

Salahsatu penerima menyampaikan rasa syukurnya dan terimakasihnya kepada pemerintah Desa Cirama girang sudah mengusahakan bantuan beras ini kepada masyarakat “Kami bersyukur sekali atas bantuan ini dan berterimakasih sekali kepada pemerintah Desa Cirama girang yang sudah mengusulkan atau mengusahakan bantuan yang diberikan kepada kami” Ujar Ma Juju salahsatu penerima bantuan beras 10 Kg. 

“Semoga Bantuan Ini Dapat bermanfaat bagi masyarakat Desa Cirama girang”pungkasnya

(Asker RA)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *