Sinergitas TNI Polri, Kapolsek Cipeundeuy Polres Cimahi Bersama Dengan Anggota Koramil Tingkatkan Patroli Malam

TNI/Polri206 Dilihat

Polres Cimahi Polda Jawa Barat
Kapolres Cimahi AKBP Aldi Subartono S.H.,S.I.K.,M.H., CPHR. Melalui Kapolsek Cipeundeuy Tedi Yana Toyibah terus tingkatkan pelaksanaan Patroli Preventif dalam mengantisipasi Gangguan kamtibmas (C3) pada malam hari Di wilayah Hukum Polsek Cipeundeuy agar tetap dalam keadaan Kondusif pada libur hari raya Idul Fitri 1444 H, Senin (01/05/2023) sekira pukul 01.00 wib dini hari tadi.

Anggota Polsek Cipeundeuy melaksanakan patroli preventif pada malam tadi dengan route di Depan Mapolsek – sekitar kantor Kecamatan Cipeundeuy – Pasar Cipeundeuy – Desa Cipeundeuy – Mapolsek Cipeundeuy.

Bripka Asep S Rokib bersama dengan Bripka Cucu Cahyadi, Melakukan Kontrol ke tempat keramaian Masyarakat, pertokoan, Minimarket, Melaksanakan Patroli Mobile antisipasi Genk motor
– Patroli Perbankan dan ATM
– Melaksanakan Patroli tempat pemukiman warga Rawan Guan Kamtibmas pada malam hari dan juga Memberikan Himbauan kepada masyarakat tentang Harkamtibmas terutama C3.

Terpantau Situasi pada malam hari tadi di Wilayah Hukum Polsek Cipeundeuy dapat selalu dalam keadaan Aman Terkendali, masyarakatpun merasa aman dengan kehadiran anggota kepolisian di lapangan, jangan lupa untuk segera melaporkan kepada petugas bilamana ada kejadina yang menonjol, Pastikan semua pintu terkunci disaat akan meninggalkan rumah, Tutur Tedi Yana.

Polres Cimahi_AKBP Aldi Subartono

Polres Cimahi, Cimahi, Kapolres Cimahi, Polda Jabar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *