Desa Bulupayung Gelar Acara Halal Bihalal

Daerah528 Dilihat

Reformasiaktual.com//CILACAP// Desa Bulupayung mengadakan acara halal bihalal yang di gerakan oleh bapak Sudir selaku Kepala Desa Bulupayung , hadir dalam acara tersebut diantaranya peserta dari ketua,BPD dan anggota ketua LPPMD berserta anggota Danton linmas dan kader PKK, kader posyandu,para guru SD, PUD,Tomas, Toga, dan perangkat Desa Bulupayung , mantri serta dari polsek Patimuan juga dari Kec Patimuan, pak Warsono, dan para tokoh tokoh masyarakat sekitarnya.

Dalam sambutannya Sudir selaku Kades baik secara pribadi atau pun atas nama Desa Bulupayung menyampaikan selamat Hari Raya Idul Fitri 1444 H, minal aidzin wal faidzin,mohon maaf lahir batin. 3/5/2023.

Acara tersebut di mulai pada pukul 10.00 Wib tanggal 3 Mei yang bertempat di Pendopo Balai Desa Bulupayung, selanjutnya di laksanakan ikrar halal bi halal oleh bapak Maryono sebagai Wakil Masyarakat yang di sampaikan kepada Kepala Desa Bulupayung, setelah ikrar selesai kemudian dengan sambutan Kades Bulupayung bapak . Beliau menyampaikan. minal Aidzin wal faidzin mohon maaf lahir dan batin beliau juga menyampaikan bahwa dari momentum bulan syawal di harapkan dapat meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kita kepada Allah SWT. selain itu dalam momentum ini beliau mengajak semua lapisan masyarakat untuk saling menjaga keluarga masing masing terutama pada pengawasan terhadap anak yang sudah menginjak remaja agar tidak terjerumus kepada hal yang negatif serta tidak terdampak pergaulan bebas yang bertujuan agar masa depan mereka dapat tertata dengan baik,” ungkap Kades Bulupayung.

Diakhir acar halal bihalal di lakukan oleh bapak Kyai Komarudin di lakukan bersalam salaman di mulai dengan kepala desa berserta seluruh undangan yang hadir.

Feri

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *