Polsek Sipirok Hadiri Peresmian Kelas Baru di Yayasan LMC

TNI/Polri84 Dilihat

Tapanuli Selatan – Bhabinkamtibmas Polsek Sipirok, Aipda Thomas M Harahap, hadiri peresmian kelas baru di Sekolah Yayasan LMC di Kampung Garonggang, Desa Marisi, Kecamatan Angkola Timur, Kabupaten Tapanuli Selatan (Tapsel), pada Selasa (2/5/2023) pagi.

Anggota DPRD Sumut, Parsaulian Tambunan, juga hadir dalam kegiatan itu. Dalam acara itu, juga diresmikan Bangsal Kelompok Tani Maju Desa Marisi. Dan ada juga sosialisasi terkait ketentraman masyarakat dan umum.

Kapolsek, AKP Ismaya, menyebut, bahwa Polsek Sipirok hadiri peresmian kelas baru di Sekolah Yayasan LMC ini sebagai wujud dukungan Polri terhadap dunia pendidikan. Selain itu, kegadiran Polri juga sebagai salah satu tugas pengayom, pelindung, dan pelayanan masyarakat.

Tak lupa, kata Kapolsek, Bhabinkamtibmas juga melakukan sosialisasi tentang ketentraman dan ketertiban umum di masyarakat. Bhabinkamtibmas juga menyosialisasikan larangan membakar hutan dan lahan ke masyarakat.

“Mengingat situasi cuaca kita sedang tidak baik-baik saja. Oleh karena cuaca sedang ektrem dan angin yang sangat kencang, maka hal tersebut bisa menimbulkan kebakaran hutan dan lahan,” jelas Kapolsek.

Aks

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *