BHABINKAMTIBMAS POLSEK BOJONGGENTENG LAKSANAKAN MONITORING PENYALURAN PROGRAM BANTUAN CADANGAN PANGAN

TNI/Polri584 Dilihat

Polsek Bojonggenteng – Bhabinkamtibmas Polsek Bojonggenteng Laksanakan Monitoring Penyaluran Program Bantuan Cadangan Pangan di Kecamatan Bojonggenteng. Selasa (09/05/23).

Pada hari ini sekira Pukul 08.00 WIB bertempat di Wilayah Hukum Polres Sukabumi khususnya di Wilayah Hukum Polsek Bojonggenteng Bhabinkamtibmas Polsek Bojonggenteng Laksanakan Monitoring Penyaluran Program Bantuan Cadangan Pangan yang bertempat di Kecamatan Bojonggenteng.

Dalam kegiatan tersebut Bhabinkamtibmas Polsek Bojonggenteng melaksanakan Monitoring Penyaluran Program Bantuan Cadangan Pangan dengan tujuan agar Kegiatan berjalan dengan Aman, Lancar, dan Kondusif di Kecamatan Bojonggenteng.

Kegiatan ini merupakan implementasi dari program Bapak Kapolres Sukabumi AKBP Maruly Pardede, S.H., S.I.K., M.H., yaitu program “AA DEDE” (Agamis, Aman, Dedikasi, Empati, Damai, Efektif dan Efisien). Bhabinkamtibmas Polsek Bojonggenteng juga melaksanakan Sosialisasi mengenai Program “AA DEDE CURHAT DONG” Agar Masyarakat bilamana ada Keluhan, Saran, Kritik membangun dapat menghubungi langsung Call Centre 110 atau Hotline Polres Sukabumi 0811-1699-110.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *