Kanit Binmas Polsek Majalaya sampaikan pesan kamtibmas ke satpam Bank Bri Ciranggon

TNI/Polri522 Dilihat

Polres Karawang – Polres Karawang, Polda Jabar, Kanit Binkamsa Polsek Majalaya Aiptu H.Atang melaksanakan kegiatan himbauan dan Sambang dialogis kepada Satpam Bank BRI Cab Ciranggon Desa Ciranggon Kecamatan Majalaya Kabupaten Karawang, Selasa ( 9/5/2023 )

Aiptu H.Atang menghampiri petugas satpam atau security dengan ramah dan humanis. Kepada petugas satpam Kanit Binmas berpesan agar lebih meningkatkan kewaspadaan, selalu kontrol dan cek di sekeliling Bank, pastikan situasi aman dan kondusif.

Kanit Binmas Polsek juga berpesan kepada petugas security agar setiap nasabah yang datang agar selalu waspadai setiap saat dan gerak gerik saat memasuki kantor bank.

Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono melalui Kapolsek Majalaya Iptu Yulianto mengatakan anggota nya akan terus menerus melakukan sambang dan himbauan kamtibmas dan agar selalu waspada dengan lingkungan sekitar.

” kalau ada orang mencurigakan atau melihat tindak kejahatan di sekitar tempat kerja untuk segera lapor atau menghubungi Polsek Majalaya atau lapor ke nomor telapon pak Kapolres Karawang untuk segera ditindak lanjuti ,” kata Kapolsek

( Humas Polsek Majalaya Polres Karawang Polda Jawa Barat )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *