Kapolsek Banyusari Hadiri Rapat Minggon Sekaligus Halalbihalal

TNI/Polri510 Dilihat

Karawang II Kapolsek Banyusari Polres Karawang Polda Jawa Barat Iptu Suherlan SH menghadiri kegiatan rutin minggon sekaligus Halal Bihalal di aula kantor pemerintahan kecamatan Banyusari, Kabupaten Karawang, Selasa 10 Mei 2023 pagi.

Acara minggon dan halal bihalal dihadiri jajaran Muspika Kecamatan Banyusari bersama para Kades,Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat serta Tokoh pemuda di Wilayah Klari.

Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono melalui Kapolsek Banyusari Iptu Suherlan,.SH menyampaikan tujuan acara Minggon dan Halal bihalal ini adalah untuk memupuk tali silahturahmi yang sudah terjalin.

“Kegiatan ini merupakan silaturahmi agar senantiasa bersinergi dan terjaga antara aparat kepolisian dengan aparat pemerintahan serta masyarakat di sekitar wilayah hukum Polsek Banyusari,”kata Kapolsek.

Dalam acara Halal Bihalal itu juga Kapolsek Banyusari mengungkapkan rasa teriman kasih atas kerja sama dan sinergitas di jajaran muspika Banyusari.

“Kami haturkan banyak terima kasih dalam sinetgitas bersama Muspika Klari ďalam menjaga keamanan dan ketertiban (kamtibmas) serta telah memerintahkan jajarannya untuk bersinergi dalam membina warga di kecamatan banyusari,”pungkasnya.

polreskarawang

polsekbanyusari

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *